Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Rahasia Bikin Istri Capai Orgasme Lebih Dahsyat

Ini rahasia agar istri mendapatkan orgasme yang luar biasa. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Tiap pasangan tentu memiliki ritual bercinta yang berbeda untuk mendapatkan orgasme yang luar biasa. Namun, cukup dengan tiga langkah berikut, suami bisa membantu istri mendapatkan orgasme yang lebih dahsyat.

Melansir Marie Claire, Rabu, 3 Mei 2017, ada tiga 'resep' yang bisa bikin istri capai orgasme yang mereka inginkan. 

1. Mandi air hangat

Kunci mendapatkan orgasme yang dahsyat, yaitu mengawali bercinta dengan mandi air hangat bersama pasangan. Pasangan pria juga bisa memberikan pijatan selama mandi dan usap handuk hangat di atas vulva selama beberapa menit. Menurut penulis buku Pleasure, cara ini efektif untuk menghindari kekeringan selama bercinta.

2. Minum kunyit dan susu

Menurut penulis buku seks Rediscovering Desire Through Techniques & Therapies, Aliza Baron Cohen, minuman alami berbahan dasar kunyit dan susu dapat berfungsi sebagai minuman perangsang untuk bercinta.

3. Pakai vibrator

Menggunakan vibrator dapat membantu pasangan wanita mendapatkan orgasme yang lebih cepat dan luar biasa. Sebuah survei terhadap 1.656 wanita yang dilakukan Berman Women's Wellness Center membuktikan, getaran dari vibrator seks dapat memberikan reaksi hebat demi tercapainya orgasme  pada wanita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini