Sukses

Kisah Valentino, Bayi Raksasa Seberat 5 Kg yang Lahir Normal

Kelly tak menyangka kalau bayi laki-laki yang dinamai Valentino Francisco Corsetti itu memiliki berat 5 Kg, 11 ons.

Liputan6.com, Jakarta Kelly Corsetti bukan hanya terpana dan terharu melihat kelahiran putra ketiganya. Ia tak menyangka kalau bayi laki-laki yang dinamai Valentino Francisco Corsetti itu memiliki berat 5 Kg 11 ons.

"Suami saya sampai melihat timbangan dan saya mendengar ia beserta ipar saya tertawa dan berkata 'Oh, astaga, ini tidak mungkin. Dia tidak mungkin sebesar itu'," kata Kelly, seperti dimuat Foxnews, Rabu (3/7/2017).

Dokter Corsetti, Dr. William Gilbert, mengatakan bahwa Valentino adalah bayi kedua terbesar yang pernah dia lihat dalam 30 tahun praktiknya. Kakak ipar perempuannya, yang bekerja di rumah sakit Birthing Center mengatakan, keponakannya adalah bayi terbesar yang dia lihat dalam karier 20 tahunnya, tulis laman Sacramento Bee.

Gilbert mengatakan, betapa terkejutnya ia melihat Valentino lahir secara alami tanpa komplikasi apapun.

"Kelly telah membuktikan bahwa dia bisa melahirkan bayi yang lebih besar," kata Tiffany Allen, saudara ipar Corsetti.

Corsetti tidak mengalami komplikasi selama kehamilannya dan mengatakan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk memiliki bayi besar lainnya.

"Saya akan menunggu hingga Valentino berusia dua tahun dan kemudian kita lihat saja nanti," katanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.