Sukses

3 Cara Nikmati Tahun Pertama Pernikahan yang Menakjubkan

Berikut 3 tips menikmati tahun pertama pernikahan bersama pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Tahun pertama pernikahan jadi momen paling menggairahkan bersama pasangan. Inilah waktunya Anda dan pasangan mengenal lebih dalam kebiasaan serta memahami pribadi masing-masing.

Anda pun bebas melakukan segala sesuatu bersama pasangan. Tapi ada hal yang perlu diketahui soal tips terbaik menikmati tahun pertama pernikahan.

Dikutip dari laman Loverly, Jumat (9/6/2017), Jo Piazza, seorang penulis yang sudah berkeliling dunia (Cile, Prancis, Denmark, Belanda) membeberkan tips menikmati tahun pertama pernikahan.

1. Letakkan ponsel Anda

Orang-orang Denmark menceritakan ini berulang-ulang. Dengan meletakkan ponsel sejenak akan membangun kehidupan yang nyaman dan bahagia.

Banyak orang Amerika yang bekerja melebihi waktu. Mereka kerap mengabaikan pasangannya.

2. Pertahankan beberapa 'misteri'

Menjaga rasa 'misteri' dalam pernikahan perlu dicoba. Jangan gunakan kamar mandi dengan pintu terbuka.

Luangkan waktu secara terpisah, kembangkan hobi, dan minat diri sendiri. Buat pasangan merasa dia masih mengejar Anda tiap hari.   

3. Jauhkan semua gawai dari kamar tidur

Buatlah kamar tidur menjadi tempat yang ramah dan nyaman juga bebas dari layar gawai, telepon dan gangguan kerja. Hal ini akan memberikan kesempatan utama pada kehidupan seks yang lebih baik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.