Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Variasi Posisi Seks Misionaris yang Bisa Dicoba Malam Ini

Agar posisi seks misionaris tidak membosankan, ada beberapa variasi yang bisa Anda coba bersama pasangan malam ini

Liputan6.com, Jakarta Posisi misionaris menjadi posisi seks yang disukai para wanita di AS dan Inggris. Hal ini terungkap melalui survei yang dilakukan oleh Dr Ed terhadap 2.000 invidu di dua negara tersebut.

Laman Cosmopolitan menulis alasan lainnya posisi misionaris menjadi posisi favorit. Memungkinkan banyak kontak mata, posisi seks ini terasa lebih intim karena wanita bisa merasakan berat tubuh pasangan. Posisi seks misionaris juga memungkinkan penetrasi mendalam adalah sebagian dari alasan tersebut.

Agar posisi seks misionaris tidak membosankan, ada beberapa variasi yang bisa Anda coba bersama pasangan malam ini, mengutip Cosmopolitan, Rabu (26/4/2017):

1. I want you, i need you

Menurut penelitian Dr Marta Meana, wanita akan bergairah bila dirinya merasa diinginkan. Dan tak ada posisi yang lebih meyakinkan bahwa pasangan sangat menginginkan Anda selain posisi misionaris.

Pada variasi posisi ini Anda bisa meletakkan kaki di bahu pasangan sehingga dia bisa melakukan penetrasi lebih dalam.

2. The lock and load

Pada variasi posisi misionaris ini Anda bisa merapatkan kaki. Posisi seks ini cocok bagi pria dengan penis kecil karena akan membuatnya merasa memenuhi Anda. Selain itu, posisi ini juga pas bagi Anda yang malas karena membuat Anda mampu mengontrol situasi tanpa perlu bergerak banyak.

3. The star-crossed lovers

Variasi posisi seks ini sangat unik. Pasangan Anda harus memposisikan diri 45 derajat pada satu sisi sehingga tubuh Anda berdua menyerupai huruf "X". Pasangan akan melakukan penetrasi dari sudut tepi. Posisi ini juga memungkinkan Anda memandang bagian belakang tubuh pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.