Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Face to Face, Posisi Seks Rasa Masturbasi

Face to Face dan dua posisi seks ini direkomendasikan oleh seks terapis untuk membantu wanita rasakan sensasi masturbasi saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Tak semua wanita dengan mudah menikmati masturbasi dan orgasme meski sudah berada di tengah sesi bercinta. Namun, jangan keburu khawatir karena ada cara untuk mengakhiri masalah ini.

Face to Face, menjadi posisi seks yang dapat membantu wanita mudah melakukan masturbasi. Posisi saling berhadapan ini akan memberikan sensasi bercinta yang dahsyat. Saat melakukan posisi seks ini, pasangan pria memegang bagian belakang pinggang agar si dia tidak jatuh dan bisa mengatur kedalaman penis agar menyentuh klitorisnya.

Selain itu, dua posisi seks berikut ini direkomendasikan oleh seks terapis seperti dikutip laman Gurl, Rabu (26/4/2017).

1. Happy scissors

Sebelum melakukan posisi seks satu ini, Anda dan pasangan harus melakukan peregangan terlebih dahulu untuk menghindari cedera atau nyeri.

Pasangan wanita harus mengambil posisi berbaring di ranjang lalu pasangan pria akan menarik kakinya ke arah atas. Memang nampak ekstrem, tapi posisi ini dapat membantu wanita merasakan masturbasi yang luar biasa.

2. The Turtle

Ambil posisi seperti doggy style, tapi pada posisi seks kali ini pasangan wanita harus memposisikan badan membungkuk lebih rendah lagi untuk mempermudah masturbasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini