Sukses

Tarot of the Week, Bersiap untuk Ujian Kesabaran

Dalam Tarot of the Week di minggu terakhir bulan April 2017 ini, rupanya Anda harus bersiap menghadapi ujian kesabaran.

Liputan6.com, Jakarta Kita akhir sampai di akhir bulan April 2017. Bagaimana hari-hari Anda kiranya di akhir bulan keempat ini? Simak dalam Tarot of the Week edisi ini:

Queen of Chalices

Hati seorang wanita laksana samudera, penuh kesabaran. Ini yang ingin dikatakan oleh sang Ratu dalam kartu tarot ini. Piala ada dalam genggaman. Fokus pada kehendak hati. Penuh kesabaran dan kasih. Lukisan pada singgasana sang Ratu juga berkata tentang kasih orangtua kepada anaknya.

Dalam minggu ini banyak peristiwa yang menuntut kesabaran Anda. Ya anggap saja ujian kesabaran. Jika kesabaran Anda lulus teruji, hasil memuaskan akan Anda dapatkan, seperti seorang anak yang mendapatkan ikan.

6 Chalices

Peran orangtua sangat penting membentuk hidup kita hingga saat ini. Di mana pun kita berada, orangtua akan selalu menyertai kita. Didikan dan nasehat orangtua akan selalu kita ingat. Terlebih saat kita berhubungan dengan orang lain.

Masa lalu akan selalu berpengaruh untuk hidup kita saat ini dan ke depan. Kebaikan harus selalu kita ingat dan bagikan kepada orang lain.

The High Priestess

Kartu tarot ini digambarkan dengan seorang pendeta wanita yang menatap jauh ke depan, ke arah lautan luas. Bulan sabit ada di atas kepalanya. Ada dua orang di belakangnya dan seekor burung hantu.

Pendeta perempuan mengajak kita untuk menyerahkan segala permasalahan dan hidup pada kekuasaan semesta. Ada DIA yang berkuasa atas bumi dan langit, laut dan udara. DIA juga yang menguasai hidup. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tarot Reader

Dewi Tarot mengenal seni membaca kartu Tarot sejak 2011. Namun, dia mulai menjadi konsultan Tarot profesional pada 2012. Dia pun aktif mengisi konsultasi di sejumlah kafe di Yogyakarta, seperti misalnya Kamikoti Cafe, District Coffee, Knock Cafe, It's Coffee, Home Cafe, serta Blackbone Coffee. Dewi juga pernah menjadi narasumber program "Tarot Sore-Sore" di I-Radio Yogya. Hingga kini Dewi Tarot masih aktif sebagai konsultan Tarot profesional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini