Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

62 Persen Wanita Menikmati Seks Liar Seperti Ini

sebanyak 62 persen wanita ternyata menyukai gaya seks yang kasar seperti ini

Liputan6.com, Jakarta Mencoba kinky sex alias gaya seks liar sepertinya begitu membuat penasaran kaum hawa. Dalam sebuah polling yang dilakukan pada lebih dari 400.000 anggota situs kencan, OkCupid, sebanyak 62 persen wanita ternyata menyukai gaya seks yang kasar.

Seperti dilansir Menshealth, Sabtu (21/4/2017), alasan wanita ini cukup menarik. Mereka menganggap, seks liar seperti digigit atau dipukul memiliki sensasi tersendiri ketimbang posisi seks klasik.

Peneliti seks Nicole Prause, Ph.D. yang melihat fenomena ini mengatakan, seks liar bisa meningkatkan tekanan darah dan detak jantung sehingga banyak orang menafsirkannya sebagai gairah seks.

 

"Plus, ada daerah otak Anda yang mengeluarkan respons nyeri dan gairah seksual yang terus muncul," katanya. 

Jadi, apa yang benar-benar membuat mereka merasa bergairah? 62 persen wanita mengatakan, ada sensasi tertentu saat rambut mereka ditarik ketika bercinta. Sedangkan 60 persen wanita menyukai saat pasangan mereka mengambil alih kendali.

Faktanya, survei tersebut menemukan bahwa 23 persen anggota OkCupid mungkin memang suka dengan seks liar karena terinspirasi film Fifty Shades Darker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.