Sukses

3 Camilan Super Enak Bikin Tidur Makin Nyenyak

Tiga camilan super enak ini bukan hanya dapat mengenyangkan perut, tapi juga mampu membantu tidur malam ini lebih nyenyak.

Liputan6.com, Jakarta Banyak individu yang enggan untuk nyemil malam hari karena takut gendut, tapi tiga camilan super enak ini justru bantu tidur malam nanti lebih nyenyak, lho.

Seperti dikutip laman Daily Burn, Sabtu (8/4/2017) camilan dari susu hingga pisang di bawah ini dapat membuat tidur lebih nyenyak. Ini juga bisa menjadi solusi cemerlang bagi Anda yang memiliki kesulitan tidur. Selamat mencoba!

1. Susu dan sereal

Menu ini acap kali hadir sebagai teman di pagi hari, tapi dua jenis makanan ini juga bisa menjadi camilan enak yang membantu Anda tidur lebih nyenyak. Sereal gandum manis yang dicampur susu memiliki triptofan yang merangsang tubuh untuk tidur lebih dalam.

2. Popcorn dan keju parmesan

Tak ada salahnya makan satu cangkir popcorn dengan beberapa taburan keju parmesan sebelum tidur, sebab biji-bijian dan keju ini dapat membantu produksi triptofan lebih cepat yang membuat Anda tidur nyenyak.

3. Oatmeal, pisang dan almond butter

Camilan terakhir ini bukanlah bencana buat Anda, sebab pisang menyediakan potasium yang merelaksasikan otot secara alami. Sementara magnesium yang ditemukan dari almond butter dapat menginduksi hormon melatonin dan serotonin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.