Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Posisi Seks yang Jadi Favorit Wanita, Tebak Apa?

Dari berbagai posisi seks, ada satu posisi yang ternyata paling digemari banyak wanita.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda berpikir untuk mencoba gerakan senam untuk meningkatkan gairah seks, Anda mungkin akan membuang waktu. Sebab bukan seperti itu posisi seks menantang yang ternyata paling digemari wanita.

Seperti diberitakan Daily Star, Jumat (7/4/2017), posisi seperti Reverse Cowgirl yang cukup digemari pria ternyata tidak begitu disukai wanita.

Dalam survei yang dilakukan Skyn Condoms pada 2.827 wanita dengan usia rata-rata 18-34 tahun, mereka mengatakan posisi seks paling menantang dan disukai ternyata misionaris (30,90%).

"Banyak wanita mengalami kepuasan seksual dengan posisi misionaris," tulis survei tersebut.

Setelah misionaris, 27,5% wanita menyukai posisi doggy style. Setelah itu cowgirl dengan 17,90% dan posisi seks berdiri jadi favorit di urutan terakhir.

Bagaimana dengan posisi seks favorit pria?

Ternyata jawaban pria sama. Mereka berpikir, posisi seks klasik misionaris dan doggy style paling nyaman. Sebanyak 34% pria mengatakan doggy style adalah pilihan utama dan 18% memilih misionaris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini