Sukses

Pasangan Kencan Terburuk untuk Tiap Zodiak (Bag. I)

Zodiak apa saja yang kurang cocok berkencan dengan satu sama lain? Cek daftarnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang percaya zodiak bisa menunjukkan kecocokan asmara. Ini karena zodiak dianggap mampu menunjukkan sifat masing-masing individu pemiliknya.

Zodiak apa saja yang kurang cocok berkencan dengan satu sama lain? Cek daftarnya berikut ini, seperti dilansir dari laman Good Housekeeping, Sabtu (1/4/2017):

1. Aries : Hindari Capricorn

Kedua zodiak ini punya sifat bertolak belakang. Aries senang melanggar peraturan, sementara Capricorn gemar menetapkan peraturan. Bila Anda berzodiak Aries, Anda akan merasa terus dikritik oleh pasangan berzodiak Capricorn karena sikap Anda yang cuek. Spontanitas adalah ciri khas Anda. Sementara Capricorn cenderung tak bisa melakukan sesuatu tanpa perencanaan terlebih dulu.

Aries dan Capricorn sama-sama senang mencetak prestasi. Namun Capricorn cenderung sangat fokus terhadap kariernya. Anda akan merasa terabaikan dengan sikap Capricorn yang terlalu mementingkan pekerjaan sekaligus selalu menetapkan aturan.

2. Taurus: Hindari Aquarius

Meskipun warga Taurus menyukai aturan dan tradisi, kebiasaan Aquarius terasa terlalu seperti robot bagi Anda. Dalam hubungan, zodiak Taurus adalah pribadi yang hangat dan penuh kasih sayang. Sementara Aquarius kerap bertindak paradoks, menggunakan logika sekaligus senang memberontak. Aquarius terlalu egaliter untuk selera Taurus yang mewah.

3. Gemini: Hindari Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang misterius dan sangat seksi. Daya tarik inilah yang membawa Gemini mendekat. Namun, sifat Scorpio yang serius dan menginginkan hubungan yang serius akan membuat Gemini kabur. Pasalnya, Gemini adalah zodiak yang gemar coba-coba di awal hubungan. Namun, Gemini jadi tak berkutik bila berhubungan dengan Scorpio yang manipulatif dan mendominasi. 

 

Cancer: Hindari Sagittarius

4. Cancer: Hindari Sagittarius

Sagittarius yang liar dan bebas masuk ke kehidupan Cancer secara mendadak dan menjungkirbalikkan semuanya. Terkadang Cancer memang perlu kejutan dalam hidup, namun zodiak ini akan kesulitan mengikuti pola Sagittarius yang tak konsisten. Alih-alih bahagia, Cancer yang cenderung rapuh akan terjebak dalam kecemasan menghadapi Sagittarius.

Sagittarius yang gemar bertualang akan membuat Cancer yang anak rumahan merasa terabaikan. Ketika Cancer mengungkapkan unek-uneknya, Sagittarius yang kerap menanggapi segala sesuatu dengan lelucon akan membuat Cancer merasa Sagittarius tak peka. Ini akan membuat hubungan sulit berjalan mulus.

5. Leo: Hindari Pisces

Pisces yang pemimpi dan mempesona segera akan menarik perhatian Leo. Ketika berhadapan dengan Pisces, Leo merasa telah menemukan pasangan yang selama ini diimpikan. Namun Leo akan segera terjaga dari mimpi indah karena mood Pisces yang berubah-ubah bisa sangat membuat depresi. Leo akan memasukkan ke dalam hati semua perilaku Pisces dan kesulitan menghadapi zodiak tersebut yang secara tiba-tiba tak menghiraukan pesan atau sapaan.

6. Virgo: Hindari Libra

Awalnya Virgo akan merasa Libra mampu menghargai seleranya yang baik. Bahkan Libra pun bisa memberi masukan yang pas karena ia punya selera yang luar biasa. Pada tahap awal, hubungan antara Virgo dan Libra seperti berjalan sempurna. Tapi itu berlaku bila Virgo mampu membuat Libra menepati janji.

Virgo menginginkan ketepatan, sementara Libra cenderung sulit untuk membuat keputusan. Selain itu, sebelum bisa masuk ke tahap yang lebih intim, Anda perlu yakin dulu hubungan ini akan bermuara ke mana.

Libra yang sulit berkomitmen dan tak ingin diburu-buru akan membuat kesabaran Virgo menipis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak