Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Miss V Mendadak Kering Saat Bercinta, Pria Perlu Lakukan Hal Ini!

Pada saat tertentu Miss V bisa mendadak kering saat bercinta dan pria perlu melakukan tindakan ini supaya aktivitas bercinta berjalan mulus.

Liputan6.com, Jakarta Membuat pasangan mencapai orgasme dan puncak kenikmatan seksual merupakan salah satu tugas penting seorang pria ketika diranjang. Mereka yang sukses tentunya akan mendapatkan kebanggaan dan balasan setimpal dari pasangan.

Oleh karenanya, pria perlu melakukan foreplay sebagai santapan pembuka yang wajib dilakukan saat sesi bercinta. Gerakan foreplay yang intensif dan lembut akan membuat pasangan lebih bergairah dan mencapai klimaks.

Seperti dikutip dari Yourtango, Foreplay juga dapat membantu produksi cairan lubrikasi yang membuat vagina tidak terasa sakit ketika bercinta. Rangsangan saat foreplay juga membuat klitoris wanita akan membesar sehingga pria akan mudah sekali untuk menstimulasi area tersebut.

Namun, ada kalanya setelah foreplay vagina pasangan tidak basah atau bahkan malah kering. Hal ini sering terjadi ketika pasangan tidak sedang masa subur, menggunakan kontrasepsi atau bahkan sedang kurang fit sehingga hormon estrogennya berkurang. Kejadian ini tentunya akan mengganggu aktivitas bercinta, Sebab vagina yang kering akan membuat wanita kesakitan dan Anda sendiri akan merasa kurang puas. Bukannya sukses mencapai orgasme, yang ada malah kegagalan dan rasa sakit yang didapatkan.

Tak perlu risau jika Anda dan pasangan menghadapi hal ini, berikan stimulus berupa pelumas atau lubricant untuk membuat Miss V menjadi basah dan mengatasi masalah kulit kering pada dearah intim wanita.

Anda bisa memilih Durex K-Y Jelly Personal Lubricant, pelumas yang tidak berwarna, tidak berbau, dan tidak berminyak ini sangat bersih dan aman untuk digunakan. K-Y Jelly Personal Lubricant juga tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit Anda ataupun pasangan.

Durex K-Y Jelly Personal Lubricant ini berbentuk gel dan berbahan dasar air, sehingga aman untuk digunakan. Tidak hanya itu, karena berbahan dasar air, lubricant ini juga dapat membantu mengurangi rasa ketidaknyamanan dan kekeringan vagina saat berhubungan seks. Selain itu, Durex K-Y Jelly Personal Lubricant ini juga sangat aman digunakan berbarengan dengan kondom, dan tidak akan merusak kondom lateks.

Miss V mendadak kering saat bercinta? K-Y Jelly Personal Lubricant bisa jadi solusi Anda untuk membuat wanita mencapai orgasme dan Anda pun mendapatkan kepuasan. Selengkapnya tentang K-Y Jelly Personal Lubricant, klik di sini.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini