Sukses

Bangun Humor Bersama Pasangan agar Hubungan Asmara Awet

Humor memainkan peran penting dalam hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta Berbagi rasa humor dengan pasangan dapat menyukseskan hubungan asmara. Hubungan asmara pun bisa bertahan lama. Tak ayal, kebahagiaan Anda berdua dapat terwujud sempurna.

Menurut pelatih kencan asal Inggris, James Preece, berbagi rasa humor bersama pasangan adalah kunci nomor satu keberhasilan hubungan asmara jangka panjang.

"Ketika humor ini diterapkan, Anda akan melihat sisi lucu dari berbagai situasi. Respons dari dapat saling terucap dan Anda berdua menghargai satu sama lain," kata Preece, dikutip dari Men's Health, Sabtu (25/3/2017).

Bukan hanya rasa humor saja, kunci hubungan efektif berjalan lancar, Anda dan pasangan harus berbagi humor afiliatif (humor yang membuat orang lain tertawa dengan saling memberikan lelucon).

"Ini adalah jenis humor yang meningkatkan kebahagiaan, kesejahteraan, dan membawa orang tertawa bersama-sama. Ketika Anda berdua bisa tertawa tentang hal-hal yang sama, maka secara alami ikatan hubungan dan menjadi pasangan sejati makin kuat," lanjut Preece.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.