Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Cara Percantik Organ Intim Wanita

Berikut ini empat teknik untuk mempercantik organ intim wanita

Liputan6.com, Jakarta Wanita selalu ingin tampil sempurna baik di luar maupun di dalam. Beribu cara dilakukan demi memuaskan hasrat. Kebanyakan semua perawatan yang diambil adalah 'pemutihan' mulai dari wajah, tubuh, hingga organ intim.

Melansir Medical Daily, Minggu (5/3/2017), berikut ini empat teknik untuk mempercantik area vagina dan payudara yang seringkali dipakai oleh wanita.

Nipple bleaching

Banyak wanita yang mendambakan puting merona kemerahan. Untuk sebagaian wanita, warna puting bisa saja berubah akibat perubahan hormon terutama saat hamil dan menyusui. Untuk melakukan perawatan ini wanita hanya perlu mengoleskan krim pemutih di area puting payudara secara rutin dan teratur.

Vajazzling

Ini merupakan teknik untuk mempercantik organ intim, khususnya vagina. Area intim wanita akan dirias dengan glitter dan perhiasan. Semuanya akan ditata apik dengan menggunakan sebuah lem khusus.

Vaginal bleaching

Banyak wanita yang kurang menyukai warna labia yang terbilang gelap. Vaginal bleaching menjadi salah satu solusi agar warna labia menjadi lebih menarik. Namun, perlu diketahui bahwa vagina adalah area sensitif. Ketidakcocokan krim akan membuat vagina mengalami iritasi.

Anal bleaching

Setelah vagina dan nipple ada juga anal bleaching. Perawatan ini ditujukan untuk mengubah warna kulit sekitar anus dan vagina agar tampak lebih cerah. Untuk melakukan perawatan ini organ intim harus benar-benar bersih dari rambut, lalu baru dioleskan krim pemutih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini