Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Seks Jadi Tak Nikmat Jika Pasangan Konsumsi Minuman Ini

Makanan dan minuman memiliki dampak yang luar biasa terhadap kehidupan kita, ia juga mempengaruhi fisik dan libido pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Segala jenis pangan yang masuk ke dalam tubuh Anda tak hanya berdampak bagi kesehatan melainkan juga mempengaruhi tingkat libido saat bercinta. Selain makanan, ada beberapa jenis minuman yang rupanya secara tidak disadari dapat merusak kehidupan seks di ranjang jika dikonsumsi sebelum bercinta.

"Makanan dan minuman memiliki dampak yang luar biasa terhadap kehidupan kita, ia juga mempengaruhi fisik dan libido yang pada akhirnya memiliki efek positif dan negatif bagi gairah seks Anda," ujar Elouise Bauskis, ahli gizi dari NutriCentre.

Melansir Daily Mail, Senin (27/2/2017) empat jenis minuman berikut wajib dihindari para pasangan jika tak ingin sesi panas di ranjang merosot.

1. Black liquorice

Jenis alkohol ini dikatakan dapat menurunkan kadar testosteron. Semakin kuat testosteron, semakin kuat keinginan seksual, tapi hal ini tak terjadi jika para pasangan mengonsumsinya sebelum bercinta.

2. Tonic water

Air tonik yang mengandung kina juga dikaitkan dengan menurunnya fungsi seksual. Jadi hindari mengonsumsi ini sebelum melakukan hubungan seks.

3. Anggur merah

Anggur merah yang dikonsumsi secukupnya dapat meningkatkan aliran darah, sementara jika Anda terlalu banyak mengonsumsinya sebelum bercinta akan merugikan Anda dan pasangan.

4. Minuman berenergi

Minuman penuh gula, pemanis buatan, dan berperasa ini akan memberikan efek negatif bagi kekuatan tubuh saat berhubungan seks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini