Sukses

Tips Rawat Bentuk Payudara untuk Para Gadis

Berikut ini cara jaga bentuk payudara tetap indah untuk para gadis muda.

Liputan6.com, Jakarta Payudara mulai tumbuh dan berkembang menjadi momen yang istimewa bagi para gadis-gadis muda. Hal ini menandakan langkah mereka menjadi wanita dewasa. Namun, memiliki payudara yang mulai tumbuh juga perlu disertai dengan pengetahuan mengenai cara merawat dan menjaganya--termasuk menjaga bentuknya.

Seperti yang dilansir di Glowpink, Jumat (10/2/2017), ada trik sederhana untuk para gadis muda agar payudara tumbuh sesuai bentuk yang benar.

Jika Anda mengikuti langkah-langkah ini, payudara Anda tidak akan pernah kendur.

Pijatan sirkulasi darah (blood circulation massage)

Cara ini termasuk salah satu cara terbaik untuk menjaga payudara pada bentuk yang tepat. Selagi mandi, pertama-tama kucurkan air hangat pada payudara kemudian kucurkan air dingin.

Ulangi selama 5 sampai 7 kali sehari. Cara ini akan membuka pori-pori kulit dan menjaga bentuk payudara Anda.

Lakukan latihan dan terapkan postur tubuh yang benar

Untuk menjaga payudara tetap kencang, Anda harus melakukan latihan untuk menghilangkan lemak tambahan. Ada banyak latihan di luar sana yang pasti  membantu Anda.

Anda juga harus berhati-hati terhadap postur tubuh saat sedang duduk, berjalan atau berdiri. Cobalah menjaga postur tubuh kembali berdiri tegak. Pastikan Anda melakukan cara ini dalam kehidupan sehari-hari dan latihan olahraga rutin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakai push-up bra

Pakai push-up bra

Anda bisa memakai push up bra untuk menjaga bentuk payudara. Push up bra didesain dengan busa bra berada di bawah, yang akan membuat payudara terangkat. Menggunakan push up bra dengan ukuran yang tepat akan memberikan kenyamanan dan mempertahankan bentuk payudara. 

Oleskan pelembab

Oleskan pelembap berkualitas baik pada payudara secara teratur, tiap malam sebelum tidur. Anda juga bisa gunakan pelembab pada payudara setelah mandi. Cara ini akan membantu menjaga payudara tetap lembut dan kulit Anda bersinar cerah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini