Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Posisi Kama Sutra yang Bikin Pria Ketagihan

Bercinta ala kama sutra merupakan cara ampuh untuk mengikat hati seorang pria agar tak berpaling

Liputan6.com, Jakarta Bercinta ala kama sutra merupakan cara ampuh untuk mengikat hati seorang pria agar tak berpaling. Semakin terpuaskan, ia akan semakin mencintai pasangannya. Tak pernahkah Anda merasa penasaran posisi bercinta apa yang membuat pria ketagihan? Berikut ini ulasannya seperti yang ditulis Yourtango, Kamis (9/2/2017):

Women On Top

Posisi wanita di atas ini membuat pria pasrah. Setiap gerakan yang dilakukan oleh wanita akan membuat pria bergairah. Tubuh polos dengan gerakan aduhai serta ekspresi wajah membuat pria semakin menikmati sesi bercinta.

Doggy style

Pria sangat menyukai posisi ini karena dapat memberikan sensasi yang menakjubkan. Penetrasi dalam membuat mereka sangat mudah mencapai ejakulasi.

Lotus

Gaya kama sutra dengan posisi duduk ini membuat pria merasa semakin intim dengan pasangannya. Saat melakukan posisi ini setiap pasangan akan berpelukan dan bercumbu. Desahan napas di telinga membuat pria semakin bergairah.

Missionary

Posisi klasik ini pasti pernah dilakukan oleh siapa pun. Di posisi ini pria dapat mengatur kecepatan penetrasi dan merangsang pasangannya. Memegang kendali penuh di atas tubuh wanitanya membuat pria menyukai posisi ini.

Spooning

Posisi ini banyak dilakukan ketika pria sedang lelah atau ingin bersantai dengan pasangannya. Namun posisi ini juga tetap menonjolkan keintiman. Saat tubuh pria menyentuh tubuh wanita dari belakang dengan posisi menyamping, pria akan mudah melakukan penetrasi tanpa harus banyak mengeluarkan tenaga namun tetap mendapatkan kenikmatan bercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini