Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ada Kejutan di Restoran Telanjang yang Baru Dibuka di Spanyol

Restoran yang baru dibuka minggu ini berada di Tenerife, Kepulauan Canary di Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Sensasi menikmati makanan tanpa mengenakan sehelai benang pun rasanya semakin populer di dataran Eropa. Setelah tahun lalu Inggris membuka restoran telanjang pertamanya, kini Spanyol juga tak ingin ketinggalan.

Restoran yang baru dibuka minggu ini berada di Tenerife, Kepulauan Canary di Spanyol. Uniknya, pelanggan tak hanya dapat menikmati semua makanan sambil bertelanjang. Di akhir makanan atau dessert, restoran ini memiliki kejutan.

"Mereka dapat makanan penutup dari model yang telanjang," kata pemilik Tony de Leonardis, seperti dilansir Daily Star, Senin (30/1/2017).

Menurut Tony, restoran ini juga menyajikan makanan afrosidiak yang mampu meningkatkan libido. Ia mengakui, ide ini memang terinspirasi dari restoran di London yang memiliki daftar tunggu hingga lebih dari 46.000 orang.

Untuk menjaga privasi, kata Tony, restoran ini juga akan menyita smartphone Anda di di pintu sebelum ke ruang ganti baju. Ada pula partisi bambu yang memisahkan satu meja dengan meja lain untuk mencegah orang lain mengintip Anda telanjang.

Bila tertarik ke tempat ini, Tony merekomendasikan menu "Happy Ending" yang merupakan dessert drizzled cokelat yang meleleh dengan stroberi. Atau "Pulp Fiction" yang berisi gurita, kentang dan paprika dan Lobster, mangga, mustard dan brendi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini