Sukses

Kenali Kepribadian Seseorang dari Es Krim Favorit

Temuan menarik antara es krim dan kepribadian ini berkat studi yang dilakukan dokter spesialis saraf, Alan Hirsch.

Liputan6.com, Jakarta Ada teman yang selalu memilih es krim rasa stroberi. Namun, teman lain lebih senang es krim cokelat. Bukan berarti mereka sosok membosankan karena pilihannya selalu rasa yang sama. Sebaliknya, dari es krim kesukaan kita bisa mengetahui kepribadiannya.

Temuan menarik antara es krim dan kepribadian ini berkat studi yang dilakukan dokter spesialis saraf yang juga pendiri Smell and Taste Treatment and Research Foundation, Alan Hirsch. Nah, berikut cara melihat kepribadian seseorang dari pilihan rasa es krim favoritnya seperti mengutip Reader's Digest, Rabu (25/1/2017).

1. Penyuka vanila merupakan sosok impulsif

Vanila merupakan rasa dasar es krim. Penyuka es krim rasa vanila cenderung memiliki kehidupan berwarna, impulsif, idealis, lebih memikirkan intuisi dari logika.

Sosok penyuka es krim vanila menurut Hirsch juga ekspresif tentang emosi serta cenderung memiliki kehidupan cinta yang sukses.

2. Penyuka stroberi, si introvert

Dalam studi Hirsch untuk Baskin Robbins, sosok penyuka rasa stroberi memiliki toleransi tinggi dan cenderung tertutup alias introvert. Kepribadian ini dalam berpikir amat logis. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Es krim cokelat

3. Penyuka cokelat, si penuh pesona

Jika teman suka es krim cokelat, menurut studi Hirsch, memiliki kehidupan yang 'hidup' serta cenderung senang menggoda. Namun jangan salah penyuka es krim cokelat itu memang memiliki pesona kharismatik.

4. Cokelat chip mint, si ambisius

Senang menggabungkan tiga hal ini? Menurut studi Hirsch penyuka es krim ini memiliki kepercayaan diri tinggi dan ambisi kuat.

"Mereka sosok yang tidak puas bila belum mencapai keinginan," kata Hirsch.

5. Kopi rasa cokelat, si dramatis

Berdasarkan studi Hirsch untuk Dreyer's/Edy penyuka es krim ini tidak terlalu memikirkan masa depan dan sosok yang dramatis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini