Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Cara Efektif Bikin Pria Lelah Jadi Bergairah Saat Pulang Kantor

Bantu pria eliminasi rasa lelahnya dari bekerja seharian dengan trik klasik yang ampuh membuatnya susah menolak.

Liputan6.com, Jakarta Keharmonisan kehidupan seksual dalam suatu hubungan asmara tentunya sering digonjang-ganjing dengan segala macam isu, baik yang berskala kecil mau pun besar.

Bahkan rasa lelah dan letih yang dialami pasangan pria usai kantor pun bisa menjadi perusak keharmonisan hubungan seksual dengan sang wanita.

Membuat pasangan pria bergairah saat pulang kantor tentunya tidak mudah. Ia cenderung menjadi lelah dan tidak niat melakukan hal yang akan menguras energinya.

Meski hal utama yang dibutuhkan olehnya adalah istirahat, namun tidak ada salahnya sang wanita mencoba untuk membuat sesi beristirahatnya itu yang paling menenangkan, tak terlupakan dan membuatnya tidur senantiasa terlelap dengan membangkitkan gairah dan memuaskannya terlebih dahulu.

Memang seks melelahkan, tetapi di sini pria tidak usah cemas membuang tenaga karena sang wanitalah yang akan melakukan semua pekerjaannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menggairahkan

Seperti dimuat laman sofeminine.co.uk, Rabu (25/1/2017), berikut trik klasik untuk membangkitkan gairah seks pria saat ia baru saja pulang dari kantor.

1. Gunakan pakaian seksi berupa lingerie dengan warna kesukaannya.
2. Pastikan Anda tidak mengenakan celana dalam dan bulu vagina sudah tercukur rapih sesuai dengan kesukaannya.
3. Warnai bibir dengan lipstick atau lipgloss berwarna merah cerah dan semprotkan parfum beraroma floral yang bisa membantu menenangkan sekaligus membuat nyaman pikirannya.
4. Putar lagu bernuansa cinta dengan nada menggoda sambil menari genit di hadapannya.
5. Buka bajunya perlahan-lahan dan bisikan kalimat-kalimat senonoh yang akan membuatnya geli.
6. Puji dirinya akan segala hal yang dicapai di kantor hari itu dan katakan padanya bahwa Anda akan memberikannya kepuasan sebagai imbalan.
7. Pastikan kepada dirinya bahwa ia tidak harus melakukan apa pun, hanya duduk atau tiduran saja menikmati usaha Anda.

3 dari 3 halaman

Memuaskan

Trik ampuh berikutnya bertujuan untuk memuaskan sang pria sampai dirinya orgasme dan bisa memejamkan mata dengan hati dan jiwa yang tenang dan senang.

8. Berikan dirinya oral seks terbaik dan lakukankah secara perlahan-lahan agar kenyamanan tercipta dan rasa lelah teralihkan.
9. Ketika Mr. P sudah ‘bangun’, mulailah naik ke atasnya dan lakukan seks posisi cowgirl secara perlahan-lahan. Ketika orang lelah, ia tidak akan mau gerakan yang tergolong kasar, maka itu fokus melakukannya secara halus dan tidak tergesa-gesa.
10. Lambat laun orgasme akan tercapai dan Anda berdua akan merasa puas karena ia mendapatkannya dari Anda dan Anda pun mendapatkannya lantaran mengontrol setiap gerakan saat di atasnya agar G-Spot dapat diraih.

Kini Anda dan pasangan bisa tidur nyenyak dan mimpi yang indah. Tidak hanya membuat malam Anda dan pasangan tak terlupakan, keharmonisan hubungan pun pasalnya bisa terjamin ke depannya karena hasrat tidak hilang dan kehidupan seks masih membara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini