Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Fakta Mengejutkan Tentang Keajaiban Seks dalam Kehidupan

Berikut ini adalah 5 kejaiban seks yang wajib diketahui.

Liputan6.com, Jakarta Dalam hubungan suami istri, seks merupakan aktivitas wajib. Banyak yang mengatakan pasangan yang memiliki rutinitas seks baik akan memiliki hubungan yang harmonis. Namun faktanya, seks memiliki begitu banyak keajaiban, mulai dari memperpanjang umur, mencegah stroke, hingga memperkuat daya ingat.

Berikut ini adalah 5 kejaiban seks yang wajib diketahui seperti yang ditulis Times of India, Rabu (18/1/2017).

1. Seks sama dengan olahraga

Sesi seks sama dengan berolahraga, sama-sama membakar kalori dalam tubuh. Penelitian menunjukkan, seks selama 15 menit yang dilakukan tiga kali dalam seminggu, dapat membakar sekitar 7.500 kalori dalam setahun.

2. Bikin awet muda

Menurut beberapa penelitian, melakukan hubungan intim di pagi hari bantu meningkatkan produksi estrogen dan membuat kulit terlihat lebih cerah, berkilau, serta lembut. Wanita yang menikmati hubungan intim di pagi hari akan terlihat makin seksi, cantik dan mempesona.

3. Mencegah stroke

Tak hanya membakar kalori, aktivitas seks juga dapat melancarkan peredaran darah dan membuat perasaan makin nyaman, tenang serta jauh dari emosi yang menyebabkan stroke.

4. Memperpanjang umur

Saat seorang mengalami orgasme, tubuh akan mengeluarkan dehydroepiandrosterone. Hormon kekebalan tubuh dan mencegah virus masuk ke dalam tubuh. Sebuah penelitian menyebutkan, pria yang rutin melakukan seks memiliki umur panjang dan terjauh dari risiko penyakit jantung.


5. Otak jadi lebih cerdas

Seks secara rutin dapat memberikan orgasme terbaik dipercaya mampu membuat suasana hati semakin baik. Ini juga dipercaya dapat membuat seseorang menjadi semakin bersemangat, berpikir lebih kritis dan memiliki otak yang lebih cerdas lagi sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini