Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Posisi Seks Terbaik untuk Setiap Ukuran Penis

Masing-masing ukuran penis memiliki posisi seks terbaiknya sendiri untuk mendapatkan kenikmatan maksimal.

Liputan6.com, Jakarta Ketika berhubungan dengan seks, lebih besar tak selalu lebih baik. Setidaknya tentang berbagai

posisi seks

yang bisa diterapkan. Kabar baiknya adalah, jika Anda tau triknya, sebesar (atau sekecil) apapun

ukuran penis

, Anda masih bisa merasakan kenikmatan bercinta--selama tahu triknya.

Melansir

Women's Health

, Rabu (18/01/2017), berikut empat daftar

posisi seks

, sesuai dengan ukuran penis.

1. Pria rata-rata

Ukuran penis

ini membuat Anda bebas untuk bereksperimen. Ahli seks Emily Morse dari situs SexWithEmily.com menyarankan pasangan untuk mencoba Crouching Dragon.

Untuk posisi ini, wanita akan melingkarkan tangannya di bahu pria, dan kaki di badan pria, sebelum memintanya berjongkong. Jadinya, pria seolah-olah menjadi kursi untuk wanitanya. Tempelkan badan Anda berdua saat melakukan penetrasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Si Tuan Besar

Sisihkan waktu 10 sampai 15 menit untuk melakukan foreplay. Hal ini untuk membantu vagina menjadi santai dan elastis, dan gunakan pelumas.

Untuk ukuran penis ini, sebaiknya wanita mengambil posisi di atas. Dengan ini, Anda bisa mengontrol dalamnya penetrasi. Tumpukan tangan wanita di sisi tubuh pria, seolah-olah seperti akan melakukan push-up, ujar Morse.

"Gerakan ini juga akan lebih muda jika pria menekukkan kakinya, sehingga wanita bisa bersandar."

3 dari 4 halaman

3. Si Mungil

Untuk pria dengan ukuran penis di bawah 18cm, penetrasi dari belakangan adalah pilihan terbaik, ujar Debby Herbienick, Ph.D., seorang peneliti seks di Indiana University.

Posisi ini memungkinkan penetrasi lebih dalam. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan: wanita menyandarkan kepalanya ke bantal dalam posisi telungkup, dan kemudian meninggikan bokongnya dan merapatkan pahanya.

Semakin rapat paha Anda, akan semakin erat cengkeraman pada penis terasa. Dan hindari pelumas. Kekesatan adalah teman pria dengan penis kecil.

4 dari 4 halaman

4. Si Bengkok

Jika pria memiliki bentuk penis yang bengkok, minta dia untuk berdiri di samping kasur, sementara sang wanitanya berbaring, ujar Morse.

"Bergantianlah memposisikan diri Anda, ke kiri atau ke kanan, sambil melingkarkan tubuh seperti posisi janin. Dia bisa menggunakan bahu Anda sebagai penopang saat melakukan penetrasi dan menemukan posisi mana yang terasa paling pas, tergantung arah lekukan penis," jelas Morse lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini