Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

6 Posisi Seks Anal Ini Tak Menyakitkan dan Cocok Bagi Para Pemula

Khusus bagi pasangan yang baru pertama kali melakukan seks anal, Anda bisa mencoba posisi seks anal yang tidak menyakitkan.

Liputan6.com, Jakarta Seks anal bisa cukup menakutkan bila Anda belum pernah melakukan sebelumnya.  Namun, Anda tak perlu khawatir, beberapa ahli seks mengungkapkan kunci dari keberhasilan seks anal terletak pada posisi seks.

Anda dan pasangan memerlukan posisi seks yang tepat sehingga pengalaman pertama melakukan seks anal menjadi menyenangkan. Sebagai pelengkap, gunakan banyak pelumas untuk menambah sensasi.

1. Cowgirl

Posisi wanita di atas akan mengurangi penetrasi saat bergerak naik atau turun. Pastikan pasangan di bawah Anda tidak mulai bergerak naik atau turun sampai Anda siap.

"Posisi ini akan memungkinkan Anda untuk mengontrol kecepatan dan kedalaman penis yang masuk. Ingatlah intensitas kecepatan yang tetap santai. Hal ini membantu Anda orgasme dan sangat terangsang," kata master sex Nikki Ransom, yang ditulis pada SheKnows, Jumat (123/1/2017).

2. Doggy style

Wanita dapat mengontrol penetrasi saat pasangan melakukan penetrasi dari belakang. Patricia Johnson dan Mark Michaels, penulis Designer Relationships, Partners in Passion, Great Sex Made Simple, Tantra for Erotic Empowerment and The Essence of Tantric Sexuality merekomendasikan doggy style untuk pasangan yang baru pertama kali melakukan seks anal.

"Seks anal seharusnya tidak menyakitkan. Kuncinya, selalu gunakan banyak pelumas dan bergerak lambat dan lembut. Gosok dan rangsang klitoris Anda agar lebih menyenangkan," tambah Nikki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Face to face

3. Face to face (tatap muka)

Posisi ini disukai jika Anda mencari keintiman selama seks anal. Duduklah di pangkuan pasangan dan saling tatap muka. Anda dapat mengontrol kedalaman penetrasi agar merasa nyaman. Pasangan bebas merangsang payudara dan klitoris.

"Posisi ini memudahkan pasangan saling kontak mata dan mengatur pernapasan untuk membangun lebih banyak gairah," kata Patricia dan Mark.

4. Misionaris dengan lilitan (twist)

Lakukan posisi misionaris dengan berbaring, lalu letakkan kaki Anda di bahunya. Gunakan banyak pelumas agar Anda lebih nyaman.

Bagi Patricia dan Mark, posisi ini mungkin tidak bekerja efektif untuk semua orang. Namun, Anda bisa meletakkan telapak kaki pada bahunya sehingga Anda dapat melakukan dorongan sesuai kebutuhan.

3 dari 3 halaman

Posisi perut

5. Posisi perut

Seks anal pada perut bisa nyaman dan mudah. Anda dapat bersantai telungkup melakukan penetrasi menyenangkan dengan berbaring di atas bantal, yang ditempatkan di bawah perut.

Angkat bagian bokong untuk memberikan ruang yang cukup si Dia merangsang bagian tubuh lainnya.

Patricia dan Mark merekomendasikan untuk melengkapinya dengan sex toys."Ini adalah posisi yang bagus merangsang klitoris sendiri dengan menggunakan vibrator," kata mereka.

6. Posisi menyendok dengan lilitan (twist)

Posisi ini menjadi pilihan utama karena kedua pasangan dapat santai. Posisikan tubuh Anda dan pasangan miring sehingga penetrasi lebih mudah. Saat Anda sedikit meringkuk, angkat kaki sedikit.

Anda bisa menggunakan vibrator agar terangsang.

"Anda dapat memberikan pasangan penetrasi yang lebih baik dengan memegang kaki bagian atas, tepat di bawah lutut pasangan agar dubur lebih terbuka," jelas Patricia dan Mark.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini