Sukses

Ketahui Kriteria Umum Pria Idaman Wanita Seantero Jagad

Hasil studi ilimiah memaparkan beberapa fakta dari pria yang membuat wanita jatuh hati.

Liputan6.com, New York- Sosok seperti Rangga di film AADC yang cool dan misterius sering disebut-sebut yang sering membuat wanita jatuh hati. Tapi ada juga wanita yang menyukai pria yang humoris. Lalu, sebenarnya pria seperti apa yang bikin wanita jatuh hati?

Secara ilmiah, rupanya banyak peneliti yang melakukan studi mengenai karakter pria yang membuat wanita jatuh hati. Hasilnya mungkin membuat Anda terheran-heran. Berikut selengkapnya seperti mengutip Medical Daily, Kamis (12/1/2017).

1. Pria yang bisa mengendarai mobil dengan cepat

Tanpa disadari wanita merasa lebih tertarik terhadap pria yang mampu mengendarai mobil atau motor dengan kencang namun terasa nyaman. Sebenarnya hal ini menunjukkan wanita lebih menyukai pasangan yang dominan dan kuat seperti mengutip Austria.

2. Pria bercambang

Banyak wanita menggilai Ryan Gosling atau Liam Hemsworth. Duo aktor Hollywood ini nampak seksi dengan cambangnya. Ya, dan hasil studi di Australia juga mengungkapkan wanita lebih menyukai pria bercambang dibanding yang bersih.

Bagi wanita, bulu-bulu halus di wajah pria menunjukkan dirinya sosok maskulin. Serta pria bercambang dianggap sebagai calon ayah yang baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suara berat

3. Suara berat

Menurut sebuah penelitian di Inggris, wanita lebih suka dengan pria dengan suara yang lebih berat. Para pakar mengatakan suara seperti itu sebagai tanda maskulinitas.

3 dari 3 halaman

Tinggi

4. Tinggi

Tak perlu diragukan lagi, hampir sebagian wanita sepakat bila menyukai pasangan yang lebih tinggi dibanding dirinya.

"Pasangan yang lebih tinggi membuat wanita merasa terlindungi," kata profesor sosiologi dari University of Washington, Pepper Schwartz.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini