Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Sensasi Orgasme Terasa Lebih Indah Saat Hamil

Sensasi orgasme terasa luar biasa pada ibu hamil karena dua hal. Apa saja?

Liputan6.com, New York- Saat hamil banyak pasangan ragu untuk bercinta. Padahal, asalkan kesehatan ibu hamil baik-baik saja, tidak ada masalah untuk bercinta dengan pasangan.

Perubahan kondisi saat hamil dan tidak tentu juga membawa perubahan dalam kehidupan seksual. Hal yang sama juga berlaku pada saat hamil. Salah satunya orgasme ibu hamil terasa berkali-kali lipat lebih menyenangkan.

Berikut, empat kondisi kehidupan seksual ibu hamil seperti mengutip Huffington Post, Rabu (11/1/2017).

1. Gairah seksual lebih membara

Saat memasuki trisemester kedua (usia kehamilan 3-6 bulan), terdapat lonjakan hormon testosteron dalam tubuh ibu hamil. Perubahan hormon ini mampu mendorong gairah seksual para ibu hamil seperti kata terapis seks asal San Diego, Rose Harzel.

2. Bisa juga gairah seksual padam

Ada dua tipe kehidupan seksual ibu hamil, pertama gairah seksual membara; dan kedua, benar-benar tidak memiliki gairah seksual. "Namun kedua hal ini merupakan reaksi normal saat hamil," kata dokter kebidanan dan kandungan, Lauren Streicher.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saat payudara dirangsang, keluar cairan

3. Saat payudara dirangsang, keluar cairan

"Jika pasangan sedang memberikan rangsangan pada payudara dan puting, kadang-kadang menyebabkan keluarnya sedikit cairan. Hal ini bisa mengagetkan bila tidak tahu hal ini normal terjadi," kata Streicher.

Biasanya, munculnya cairan saat payudara ibu hamil dirangsang terjadi di trisemester kedua.

4. Orgasme lebih menyenangkan saat hamil

"Orgasme pada wanita bisa lebih terasa menyenangkan selama kehamilan," kata psikolog dan terapis seks, Stephanie Buehler.

Sensasi orgasme terasa luar biasa karena ada peningkatan aliran darah ke area genital ibu hamil. Selain itu produksi hormon tertentu, seperti oksitosin, yang membuat orgasme lebih intensif.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini