Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

7 Rahasia di Balik Mimpi Bercinta

Penasaran, rahasia di balik mimpi bercinta yang pernah alami?

Liputan6.com, Jakarta Ketika mimpi tentang seks hadir, seperti mimpi bercinta, tubuh Anda akan merasa panas tapi akan kembali normal secara tiba-tiba. 

Mimpi seks hanya memengaruhi alam bawah sadar Anda. Sekali pun Anda mimpi bercinta, bukan berarti Anda sedang berhubungan seks dengan lawan jenis di kehidupan nyata.

 

Psikolog dan penulis buku The Top 100 Dreams: The Dreams That We All Have and What They Really Mean, Ian Wallace, mengatakan, semua mimpi termasuk mimpi bercinta memudahkan Anda terhubung ke hal-hal yang terjadi di kehidupan nyata.

Setiap karakter dalam mimpi Anda merupakan potongan kecil dari kepribadian Anda sendiri. Hanya karena seseorang muncul dalam mimpi vulgar Anda bukan berarti Anda ingin melakukan hubungan intim dengan mereka.

Berikut adalah rahasia di balik mimpi seks yang Anda maksud, sesuai yang dilaporkan New York Post, Selasa (10/1/2017).

Mimpi bos Anda

Anda tidak perlu bekerja dengan wajah merah pada Senin pagi. Mimpi seks tentang bos termasuk  yang paling umum, Ian mengatakan, Anda mungkin akan tertarik secara seksual kepada atasan.

Jika Anda berhubungan seks dengan dia di dalam mimpi, alam bawah sadar Anda mungkin menyadari kemampuan Anda sendiri dalam membuat keputusan dan bertindak sebagai pemimpi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teman Anda

Teman Anda

Teman Anda mungkin punya bakat yang Anda kagumi dan Anda tidak benar-benar ingin bercinta dengan mereka.

"Orang-orang sering curhat, 'Saya punya teman. Dia jelek tapi saya terus bermimpi tentang seks dengan dia. Apakah saya gila?" ungkap Ian.

Keluar dari rasa kekhawatiran. Ia mungkin punya beberapa bakat yang dikembangkan dalam alam bawah sadar Anda.

Orang yang Anda taksir

Bercinta dengan orang yang Anda taksir tidak tampak buruk. Hal yang mudah dianggap adalah karena Anda ingin berhubungan seks dengan orang itu.

3 dari 4 halaman

Mantan kekasih

Mantan kekasih

Jika Anda bermimpi soal mantan kekasih artinya Anda ingin mengulang kebiasaan buruk dari hubungan yang gagal. Mimpi ini bisa saja menjadi peringatan.

Pasangan selingkuh

Jangan khawatir, itu bukan firasat. Bahkan lebih berkaitan dengan Anda. Ketika Anda bermimpi pasangan Anda berselingkuh, artinya Anda kehilangan daya tarik.

4 dari 4 halaman

Orang asing

Orang asing

Pernah mimpi seks dengan orang yang tak berwajah bisa mengerikan. Artinya, alam bawah sadar Anda memberitahu untuk membuka bakat Anda yang telah bersembunyi.

Anggota keluarga

Mimpi bercinta dengan anggota keluarga bisa membuat Anda merasa seperti Anda perlu mandi beberapa kali. Tapi hal itu tidak terkesan 'kotor' seperti kedengarannya. Sebaliknya, mimpi bercinta dengan anggota keluarga terkesan wajar. Mimpi ini bermuara pada kualitas orang tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.