Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini Tipe Pria yang Lebih Mudah Buat Wanita Orgasme

Pria dengan tipe seperti ini lebih mudah membuat wanita orgasme saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pria selalu berburu cara untuk memberikan orgasme yang berkesan kepada pasangan mereka setiap bercinta. Bahkan sekelompok ilmuwan mengulik lebih dalam tipe pria seperti apa yang berhasil membuat wanita meraih orgasme mereka.

Peneliti dari University of Albany melempar pertanyaan kepada wanita muda yang sudah memiliki pasangan terkait kehidupan seksual mereka. Peneliti menanyakan seberapa sering dan intens para wanita tersebut mencapai orgasme.

Peneliti juga melihat ciri-ciri dari pasangan wanita yang menjadi responden, termasuk pendapatan, kepribadian, selera humor, penampilan, dan postur tubuh. Wanita juga diminta untuk menilai bagaimana pasangan mereka masing-masing.

Hasil studi mengarah pada pria menarik adalah mereka yang memiliki bahu lebar dan humoris yang dapat membuat wanita orgasme. Studi juga menyatakan bahwa wanita akan lebih mungkin mencapai orgasmenya ketika mereka bercinta dengan pria kaya, percaya diri dan menarik secara penampilan.

"Mungkin terdengar lucu, namun sebenarnya intensitas orgasme berkaitan dengan berapa banyak mereka (pasangan) melakukan hubungan seks per minggunya dan berapa besar tingkat kepuasan seksual mereka," kata penulis studi dikutip dari The Sun, Kamis (5/1/2017). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini