Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Cara Seksi Berikan 'Kado' Bercinta agar Pasangan Terpikat

Berikan 'kado' bercinta yang membuat pasangan tergila-gila.

Liputan6.com, Jakarta Ketika ulang tahun pribadi atau peringatan hari pernikahan biasanya pasangan tidak akan melewatkan momen tersebut. Mereka akan berusaha menikmati keintiman berdua. Kado seperti baju baru mungkin terdengar umum. Namun, bagaimana bila pasangan hanya menginginkan 'kado' seks yang panas.

Demi memeroleh sesi bercinta yang berkesan, Anda perlu mempersiapkan tips agar gairah seksual pasangan meningkat. Dilansir dari laman The Huffington Post, Kamis (5/1/2017), berikut ini ide yang akan memikat pasangan.

1. Persediaan pelumas

Ketika datang hasrat seksual, pastikan Anda menyiapkan pelumas. Berbicara hal-hal porno dan seksi terasa lengkap bila Anda menggunakan pelumas.

2. Ubah posisi seks

Jika Anda malas mengubah posisi seks, kini sudah saatnya Anda dan pasangan mencoba berbagai posisi seks baru. Anda bisa bercinta di luar kamar atau di sofa. Sebagai pelengkap, Anda juga bisa membeli sex toys terbaru.

3. Kenakan pakaian seksi

Jika selama ini Anda berpakaian biasa saat memulai hubungan intim, kini goda seksual pasangan dengan pakaian yang seksi dan elegan.

Pakaian seksi tak hanya merangsang hasrat seksual pasangan, melainkan membantu pasangan berorgasme. Anda juga bisa merencanakan kencan yang menyenangkan sambil mengenakan pakaian seksi.

4. Rencanakan perjalanan berdua

Ciptakan momen berdua dengan merencanakan perjalanan yang cukup jauh. Jangan lupa mencatat kado bercinta Anda, ke mana dan apa yang Anda lakukan berdua.

Berhubungan seks di lokasi lain, seperti penginapan di daerah terpencil akan membangun orgasme Anda dan pasangan. Hal-hal erotis menjadi lebih mudah dibayangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.