Sukses

Dalam 11 Bulan, Becky Melahirkan 4 Bayi

Hanya jeda hitungan minggu setelah melahirkan, Becky hamil kembar tiga.

Liputan6.com, Jakarta Seorang ibu yang berasal dari Wales, Inggris, mengalami hal tak terduga dalam hidupnya. Becky John melahirkan empat bayi dalam kurun waktu 11 bulan.

Pada Februari 2015, Becky melahirkan seorang bayi perempuan bernama Mya. Pada saat itu ibu muda ini menginginkan agar Mya memiliki adik, sehingga nanti bisa bermain bersama.

Tuhan menjawab permintaan Becky. Beberapa minggu sesudah melahirkan Mya, Becky hamil. Siapa sangka, dalam kandungannya ada tiga janin. Ya, wanita berambut hitam ini sedang hamil kembar tiga saat itu. 

"Saat itu aku melihat layar untuk benar-benar memastikan untuk diriku. Aku menghitung detak jantung mereka satu persatu. Benar, aku hamil kembar tiga," kata Becky seperti dikutip New York Post berdasarkan tayangan Barcroft, dikutip Selasa (3/1/2017).

Becky, sebelum melahirkan Mya juga sudah memiliki seorang putri berusia 9 tahun. (Sumber: The New York Post)

Saat itu dokter mengatakan, masiang-masing janin berasal dari telur yang berbeda. Dan janin memiliki plasenta masing-masing. Ini artinya kondisi kehamilan sehat.

Akhirnya, pada Januari 2016 Becky melahirkan tiga buah hatinya, yakni Ryan, Raya, dan Phoebe secara caesar. Sebelum Mya, Becky dan pasangannya juga sudah memiliki seorang putri. 

Melahirkan anak kembar tentu memiliki problema tersendiri. Beruntung putri pertamanya yang berusia sembilan tahun senang dengan kehadiran empat adik baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.