Sukses

Tinggalkan 5 Kebiasaan Buruk Ini pada Tahun Baru 2017

Ada lima kebiasaan buruk yang harus tinggalkan jika ingin menjadi pribadi yang lebih baik pada 2017

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2016 memberi banyak pelajaran berharga bagi setiap orang. Tentunya, Anda juga ingin menjadi pribadi yang lebih baik di tahun baru ini.

The Huffington Post melansir setidaknya ada lima kebiasaan buruk yang harus tinggalkan jika ingin menjadi pribadi yang lebih baik pada 2017 ini. Berikut kelima kebiasaan buruk tersebut:

1. Makan makanan olahan

Berat badan turun merupakan salah satu resolusi Anda pada 2017? Cek lagi asupan nutrisi selama ini. Terlebih jika masih mengandalkan makanan olahan sebagai menu utama.

Ingat, berat badan ideal tidak akan tercapai pada 2017 ini jika Anda tidak meninggalkan makanan olahan.

2. Duduk

Bergerak adalah kunci dari kesehatan. Banjiri pikiran dan tubuh dengan positif energi setiap saat. Lakukan apa yang Anda suka dan tetap bergerak.

Kurangi kebiasaan buruk seperti terlalu banyak duduk pada 2017 ini. Berenang, berjalan, berlari, angkat beban, yoga, atau mendaki. Tidak peduli apa yang Anda lakukan, teruslah bergerak.

3. Menunda Pekerjaan

Menunda apa yang harus dilakukan hanya akan menumbuhkan kebencian pada diri sendiri. So, jangan tunda lagi pekerjaan, ya.

4. Penyesalan

Setiap orang punya penyesalan dalam hidup. Namun, jangan sampai penyesalan menghalangi Anda untuk maju di tahun 2017. Hidup dalam penyesalan tidak ada gunanya dan menghabiskan waktu serta energi. Lakukan yang terbaik dalam setiap lini kehidupan. Berdamailah dengan diri sendiri. 

5. Menyenangkan Semua Orang

Anda tidak bisa menyenangkan setiap orang dan itu tak mengapa. Hentikan kebiasaan buruk ini di 2017. (Ikka) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.