Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lagu Seperti Ini Bisa Bikin Terangsang Bercinta

Sekitar seperlima orang yang terlibat dalam studi ini merasa lebih terangsang saat mendengarkan lagu tertentu.

Liputan6.com, London- Lagu memang mampu mengubah suasana hati, termasuk saat bercinta.  Sekitar 55 persen orang meyakini mendengarkan musik selama bercinta bisa membuat pengalaman seksual jadi lebih mengesankan.

Tak cuma itu, irama dan lirik lagu yang didengarkan saat bercinta juga mampu membuat seseorang jadi lebih terangsang. Sekitar seperlima orang yang terlibat dalam studi situs streaming online, Deezer ini merasakan hal tersebut. 

Fakta menarik lainnya, sekitar 18 persen pria bahkan menyebut lagu yang tepat saat bercinta bisa membuat seks jadi lebih lama. Meski hanya sembilan persen wanita sepakat dengan pendapat ini seperti mengutip Metro, Senin (2/1/2017).

Lalu, lagu apa yang bisa membuat para partisipan dalam studi ini jadi lebih terangsang dan bergairah? Lagu dari Rihanna berjudul "Skin". Disusul lagu "Let's Get it On" dari Marvin Gaye. Dan berikut lagu-lagu lain yang membuat gairah seksual jadi lebih tinggi.

"Lollipop" – Lil Wayne

"Drunk In Love" – Beyoncé

"Love to Love You Baby" – Donna Summer

"Me & U" – Cassie

"Love Me Like You Do" – Ellie Goulding

"Magic" – Coldplay

"Intro" – The XX

"Sexy Back" – Justin Timberlake

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini