Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Bercinta di Kamar Mandi Aman Dilakukan bagi Wanita Hamil

Shower sex termasuk solusi berhubungan seks yang aman selama hamil.

Liputan6.com, Jakarta Hamil bukan pertanda Anda tidak bisa menikmati berhubungan seks dengan pasangan. Anda tetap bisa bercinta dengan pasangan. Yang perlu dipahami, cari posisi seks tertentu yang tidak membahayakan janin.

Pastikan bayi Anda merasa aman selama berhubungan intim. Salah satu tips, Anda bisa melakukan shower sex, seks di kamar mandi dengan shower. Shower sex termasuk seks yang menyenangkan dilakukan, menurut laman Romper, Sabtu (31/12/2016).

Bagi wanita hamil, shower sex aman dilakukan. Bahkan shower sex dianjurkan untuk wanita hamil agar tubuh menjadi segar selama kehamilan. Anda bisa melakukannya di bak mandi (bathtub).

Letakkan shower di sisi bak mandi untuk membuat terjunan kecil. Selanjutnya, Anda bisa mempertimbangkan posisi seks dengan pasangan. Anda bisa berdiri di dinding di sisi bak mandi.

Posisi lainnya, pasangan bisa duduk di bak mandi, sedangkan Anda berada di pangkuannya.

Selain itu, shower sex dapat menjadi rutinitas foreplay Anda. Anda dan pasangan dapat menikmati sesi bercinta bersama-sama di bawah kucuran air hangat. Jika belum puas, Anda bisa melanjutkan bercinta di ranjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini