Sukses

Meditasi Transendental, Obat Stres Paling Manjur di 2017

Beginilah cara paling ampuh meredakan stres di 2017, salah satunya dengan meditasi transendental yang dilakukan Katy Perry

Liputan6.com, Jakarta Semua orang tentu tak ingin mengalami stres dalam hidupnya, apalagi tak semua orang bisa mengatasi kondisi ini kala stres melanda mereka.

Namun, hal tersebut tidak terjadi pada Katy Perry, penyanyi cantik asal Amerika Serikat yang menggembar-gemborkan manfaat dari meditasi transendental.

Meditasi ini adalah praktik kuno yang diterapkan Katy Perry, menurutnya dengan meditasi transendental adalah obat untuk mengatasi stres. Bahkan dikutip dari My Domaine, Jumat (30/12/2016) meditasi ini akan menjadi obat stres paling manjur di 2017 mendatang.

Jess Barron, Editor-in-Chief dari Live Strong, mengatakan meditasi itu dirancang untuk individu bermimpi dengan sadar.

"Mimpi meditasi adalah praktik seperti memvisualisasi steroid kita untuk meningkatkan memori otot, membuka krativitas, menormalkan gangguan tidur, mengurangi stres, dan menaklukkan ketakutan dan trauma emosional. Baru-baru ini saya mencoba dan itu sangat santai juga inspiratif," kata Barron.

Melakukan meditasi ini selama 45 menit akan mengajarkan otak untuk bermeditasi, untuk bebas berfantasi, dan mengasah pikiran di bawah kesadaran.

"(Meditasi) ini adalah pereda stres utama yang bisa dilakukan setelah Anda menjalani hari yang panjang," Barron menuntaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini