Sukses

Oleskan Mentimun dan Kuning Telur untuk Payudara Lebih Kencang

Tiga bahan rumahan yang aman sebagai ramuan alami untuk peroleh payudara kencang.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara alami tanpa tindakan medis yang bisa dilakukan wanita untuk dapatkan payudara lebih kencang. Mulai dari memilih latihan fisik yang berkonsentrasi pada bagian dada, memilih makanan sehat untuk payudara, kebiasaan sehat menggunakan bra, hingga pijat payudara.

Namun, tak semua wanita mengetahui cara dan bahan apa yang tepat untuk memijat payudaranya. Sebagian besar dari mereka menganggap pijat payudara harus menggunakan krim khusus, padahal beberapa bahan rumahan ini bisa membuat payudara lebih kencang.

Apa sajakah bahan rumahan itu? Seperti dikutip laman Find Home Remedy, Senin (26/12/2016) berikut tiga bahan rumahan yang aman sebagai ramuan alami untuk peroleh payudara kencang.

1. Jel lidah buaya atau minyak almond

Kandungan dari jel lidah buaya dapat secara alami mengencangkan dan membuat kulit payudara bebas dari keriput. Selain diimbangi dengan latihan yang dikonsentrasikan pada otot dada, mengoleskan jel lidah buaya dan minyak almond juga dapat bantu melancarkan peredaran darah pada payudara.

2. Mentimun dan kuning telur

Selain memiliki efek mencerahkan, mentimun yang dicampur dengan kuning telur juga ampuh untuk menutrisi otot bawah payudara dan mengencangkan kulit.

3. Minyak zaitun

Jenis minyak satu ini sangat mudah ditemukan dan ia mengandung nutrisi yang tinggi untuk mengencangkan payudara. Memijat payudara setiap hari dengan minyak zaitun dapat mempercepat proses pengencangan payudara Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini