Sukses

Catat, Nama Bayi yang Bakal Tren 2017

Sejumlah prediksi nama bayi diperkirakan akan menjadi tren pada 2017. Nama-nama dati mitologi kuno dianggap akan menjadi favorit banyak oran

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah prediksi nama bayi diperkirakan akan menjadi tren pada 2017. Nama-nama dati mitologi kuno dianggap akan menjadi favorit banyak orangtua.

Seperti diberitakan Independent, Minggu (25/12/2016), nama Thor, Persephone, Jupiter, Atlas, Pandora dan Zues ditetapkan akan menjadi posisi teratas nama bayi favorit seperti nama pahlawan Eleanor, Zelda, Frida dan Ada.

Nama-nama religi juga masih dipilih. Setidaknya brdasarkan survei kecil, tercatat ada 20 nama yang menggunakan unsur agama, 40 bayi dengan nama Dewi dan 1.500 bernama Mesias.

Seakan nama Dewa-dewa kuno kurang, nama hewan terkuat juga dipilih para orangtua seperti Fox, Lynx, Tiger, Falcon dan Hawk.

Selain nama manis yang menggambarkan kebaikan, ada pula nama bayi yang diprediksi akan menjamur seperti Lillith (iblis dari cerita rakyat Yahudi) dan Kali akan mendominasi nama anak-anak di sekolah Amerika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.