Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

7 Cara Aman Bercinta di Rumah Keluarga Selama Natal

Terapkan sesi bercinta yang aman di rumah keluarga lain saat Natal berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta Jangan biarkan hasrat saling memberi dan menerima kepuasaan jadi menurun hanya karena menginap di rumah orangtua untuk sama-sama merayakan natal.

Natal merupakan momen kebersamaan, saling memberi, dan dirayakan dengan penuh sukacita. Sekali pun pada perayaan natal 2016 harus menginap di rumah saudara atau orangtua, aktivitas seksual Anda dan pasangan harus tetap jalan.

Berikut ini, ada sejumlah cara yang akan mempermudah Anda dan pasangan berhubungan seksual di malam natal yang kebetulan dirayakan di rumah orangtua, seperti dikutip dari situs Metro, Jumat (23/12/2016)

1. Beritahukan waktu bercinta

Anda bisa memberitahukan kepada seluruh keluarga bila ingin bercinta di kamar. Anda tak perlu canggung atau malu. Berikan penjelasan, Anda dan pasangan akan sedikit 'sibuk' di dalam kamar selama beberapa jam ke depan.

Pemberitahuan ini akan membuat siapapun tidak akan mengganggu Anda tengah bercinta dengan pasangan.

2. Redam dengan bantal

Erangan saat bercinta dapat diredam dengan bantal. Bila tidak ingin erangan terdengar, Anda bisa memakai bantal.

3. Bercinta dengan tenang

Sesi bercinta yang biasa terjadi bisa saja cukup gaduh. Ranjang menjadi tempat panas membakar gairah seksual. Selama bercinta di dalam kamar, Anda dan pasangan dapat mengelola 'kebisingan' bercinta. Anda dapat membuat lelucon agar sesi bercinta tidak begitu ketahuan.

4. Hindari bercinta di ranjang

Bercinta di ranjang memang membuat sedikit kebisingan. Aktivitas seksual yang dilakukan membuat suara ranjang berderit. Anda bisa memilih bercinta di sofa yang lebih aman atau di lantai dengan alas selimut.

5. Lakukan pemeriksaan suara

Ini mungkin cara yang jarang Anda lakukan. Tapi ada baiknya, Anda melakukan pemeriksaan suara, apakah erangan dan deritan ranjang saat bercinta berpeluang terdengar ke ruangan lain.

Mintalah pasangan Anda melompat-lompat di ranjang dan membuat kegaduhan suara.

Sementara itu, Anda dapat berjalan-jalan ke kamar dan ruangan. Cari tahu seberapa keras suara yang terdengar atau tidak terdengar sehingga Anda dan pasangan dapat menyesuaikan volume suara saat bercinta.

6. Tetap mengenakan pakaian

Untuk berjaga-jaga saat sesi panas bercinta dari ketukan pintu kamar, Anda dan pasangan dapat bercinta dengan tetap mengenakan pakaian. Jika Anda ingin telanjang selama bercinta, lakukanlah di bawah selimut.

7. Pilih waktu bercinta dengan bijaksana

Waktu bercinta perlu dipertimbangkan agar tidak mengganggu anggota keluarga lain. Anda bisa mencuri waktu sejenak saat seluruh keluarga sedang berada di luar rumah untuk silaturahmi ke saudara lain yang juga merayakan natal. Anda juga bisa bercinta saat malam sudah larut malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini