Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cek Kepribadian Wanita Berdasarkan Posisi Seks Favorit

Posisi seks favorit bisa mengungkapkan kepribadian seorang wanita.

Liputan6.com, New York- Seks merupakan aktivitas paling intim dalam kehidupan manusia. pasalnya, hal sederhana seperti posisi seks favorit bisa mengungkapkan kepribadian seorang wanita.

Psikolog yang juga terapis hubungan asal Amerika Serikat, mengungkapkan dari posisi seks favorit itu bisa merefleksikan kepribadian seorang wanita. Sehingga pasangan bisa mengetahui kepribadian wanita lebih mendalam dari posisi seks favorit.

Bagaimana dengan pasangan Anda, lebih suka misionari atau spooning? Berikut penjelasannya mengutip Women's Health, Rabu (21/12/2016).

- Misionari
Wanita yang menyukai misionari itu artinya sedang mencari keintiman. "Dia ingin terhubung lebih mendalam dengan pasangan," kata Nikki.

- Woman on top
Wanita yang menyukai posisi seks ini senang untuk memimpin. Wanita ini juga senang mengontrol posisi seks serta kedalaman penetrasi."Dia juga tidak takut meminta apa yang diinginkan," tuturnya.

- Spooning
Posisi seks yang satu ini sudah menandakan keduanya sudah nyaman satu sama lain. Wanita yang suka dengan posisi ini senang akan kedekatan dan keintiman.

"Posisi ini memungkinkan Anda untuk benar-benar merasa pasangan dengan setiap gerakan yang dibuat," tutup Nikki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini