Sukses

Emojibator, Mainan Seks Baru untuk Masturbasi Anda

Untuk sesi masturbasi Anda, sekarang ada mainan seks baru dengan bentuk seperti emoji terong.

Liputan6.com, Jakarta Sekarang, ada mainan seks baru yang bisa jadikan sesi masturbasi Anda makin bervariasi. Dan sumbernya, tak jauh dari keypad Anda sendiri. 

Emoji terong, belakang ini sering di-salah-gunakan untuk melambangkan arti yang berbeda dari maksud sebenarnya. Ketika digunakan dalam percakapan, seringnya buah (terong bukan sayuran) berwarna ungu terang ini digunakan untuk mewakili alat kelamin pria.

Emoji terong (egg-plant)

Mengingat tidak ada emoji penis (untunglah), jadilah emoji terong ini yang paling sering digunakan. Dan hal inilah yang kemudian mendorong terciptanya vibrator berbentuk terong untuk masturbasi.

Alat bantu seks ini berbentuk terong ini kemudian diberi nama khusus: Emojibator. terbuat dari silikon berwarna ungu terang, persis seperti terong aslinya, mainan seks ini dilengkap dengan "tangkai" berwarna hijau di salah satu ujungnya.

Mainan seks ini bersifat anti air, yang artinya, saat menggunakannya untuk masturbasi, Anda tak perlu khawatir akan merusaknya karena terkena cairan.

Terong mungil ini--yang ukurannya memang lebih kecil dari terong sesungguhnya--memiliki 10 pengaturan berbeda. Anda bisa mengaturnya sesuai dengan kekuatan getaran yang Anda inginkan.

Alat bantu seks seperti emojibator ini, tak hanya bisa Anda gunakan untuk masturbasi. Menggunakan mainan seks bersama pasangan juga akan membuat sesi bercinta Anda makin panas dan menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini