Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Trik Buat Pria Lebih Percaya Diri dengan Penis Terasa Lebih Besar

Menurut terapis seks, Ian Kerner, Ph.D, coba lakukan salah satu dari 3 tips ini untuk membuat penis pasangan Anda terasa lebih besar.

Liputan6.com, Jakarta Penelitian terbaru menunjukkan bahwa pria secara teknis bisa membuat penisnya lebih besar melalui proses yang disebut “metode traksi”.

Pasalnya, cara ini dianggap tidak realistis karena mereka harus memakai extender penis selama empat hingga enam jam sehari dalam total empat bulan. Namun, tahukah Anda bahwa ada cara yang lebih mudah unntuk membuat penis terasa lebih besar?

Menurut seorang terapis seks, Ian Kerner, Ph.D, coba lakukan salah satu tips di bawah ini untuk membuat penis pasangan Anda terasa lebih besar, tanpa harus melakukan metode traksi yang melelahkan tersebut, sepert dilansir dari Womenshealthmag, Kamis (15/12/2016):

1. Tingkatkan gairahnya

“Salah satu hal yang berkontribusi dalam hal ukuran penis pria adalah jumlah darah yang mengalir ke penisnya dan seberapa keras ia. Jadi, semakin Anda membuatnya bergairah, maka semakin terasa lebih besar pula ia, ” ujar Kerner. Ia menyarankan agar Anda meluangkan beberapa waktu untuk melakukan foreplay dengannya. 

2. Minta ia untuk melakukan latihan kegel

“Dengan mengencangkan otot-otot kegel Anda selama seks, Anda akan menciptakan gesekan yang lebih banyak—yang berarti, Anda akan merasakan bahwa pria Anda lebih intens selama melakukan aksinya di tempat tidur,” terangnya.

3. Dorong ia untuk melakukan seks solo

“Ketika seorang pria tidak melakukan masturbasi selama beberapa hari, maka akan ada lebih banyak aliran darah ke penisnya ketika ia dirangsang lagi. Artinya, ia akan terasa lebih besar dari sebelumnya. Jadi, coba dorong ia untuk melakukan masturbasi ataupun seks oral,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini