Sukses

Pria Sok Bijak Tak Patut Dipertahankan?

Empat tanda pria sok bijak ini bisa menjadi pengukur seberapa layak wanita mempertahankan hubungan dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Pria yang menganggap dirinya paling cerdas kerap kali akan mengeluarkan sikap menggurui pasangan mereka. Hal ini tentu dapat mengganggu kondisi hubungan yang sehat.

Biasanya pada tahap awal suatu hubungan, pasangan wanita akan beradaptasi untuk menerima sikap sok bijak pasangan pria. Namun, ketika empat hal ini sudah dilakukan oleh pria Anda wajib untuk memikirkan kembali apakah hubungan Anda layak dipertahankan?

Dikutip dari Boldsky, Senin (12/12/2016) empat tanda pria sok bijak ini bisa menjadi pengukur seberapa layak wanita mempertahankan hubungan dengannya.

1. Berkhotbah tanpa henti

Sikap pria yang sering kali menasihati pasangan wanita akan membuat kondisi hubungan tidak sehat. Pria tidak akan berhenti dan selalu mengoreksi setiap tindakan pasangannya tanpa mengoreksi diri sendiri.

2. Tidak menerima tanggapan wanita

Pria yang sok bijak tidak akan pernah peduli untuk mendengarkan tanggapan atau cerita pasangannya. Ini bisa membuat Anda frustrasi.

3. Tidak pernah memberi contoh

Umumnya, pria yang sok bijak tidak pernah mempraktikan apa yang diucapkannya. Mereka akan sibuk dan tidak peduli untuk memperbaiki kesalahan sendiri.

4. Merendahkan Anda

Pria yang sok bijak tidak akan segan-segan merendahkan pasangannya untuk memperlihatkan keegoisan diri mereka sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini