Sukses

Ada UU Seks, Istri Boleh Bunuh Suami Bila Ketahuan Selingkuh

Beberapa negara di bawah ini punya Undang-Undang Seks yang bisa dibilang cukup aneh. Istri boleh bunuh suami bila ketahuan selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa negara di dunia punya undang-undang (UU) yang cukup "aneh", yaitu mengatur tentang kegiatan seks. Bila di AS berhubungan seksual di atas motor adalah biasa, di negara bagian tertentu bisa saja kegiatan seks semacam itu telah menyalahi aturan.

Bahkan, undang-undang yang mengatur tentang kegiatan seks ini tidak hanya berlaku untuk manusia. Anjing yang dianggap "membahayakan" bagi manusia bisa dijerat menggunakan UU tersebut.

Seperti apa keanehan dari undang-undang yang mengatur tentang kegiatan seks tersebut? Berikut seperti dikutip dari Metro pada Kamis (8/12/2016)

1. Alabama

Mainan seks terkadang dibutuhkan oleh beberapa orang. Namun di negara bagian ini, mainan seks ternyata sangat ilegal untuk digunakan oleh penduduknya.

2. Indiana

Ternyata, melakukan oral sex (seks mulut) di salah satu negara bagian di Amerika Serikat sangat dilarang oleh undang-undangnya.

3. China

Wanita tidak diperbolehkan untuk berjalan-jalan tanpa menggunakan baju di kamar hotelnya dan hanya diperbolehkan telanjang di dalam kamar mandi. Bagi banyak orang, mungkin hal ini sangat menjengkelkan.

4. Halethorpe, Maryland

Di sini, Anda dan pasangan tidak diizinkan untuk saling mencium selama lebih dari satu menit jika sedang berada di tempat umum.

5. Hong Kong

Di Hong Kong, istri diperbolehkan untuk membunuh suaminya jika ia berselingkuh, tetapi hanya boleh dilakukan dengan tangan telanjang. Jadi, pikir dua kali jika ingin berselingkuh di negara tersebut.

6. Georgia

Di Georgia, melakukan seks di luar nikah sangat tidak diperbolehkan dan masih melawan hukum di negara tersebut.

7. Thailand

Denda yang dikenakan untuk seorang pria yang berhubungan seks dengan anjing betina bisa lebih tinggi jika anjing tersebut sedang dalam masa kawin.

8. Minnesota

Disini Anda tidak diperbolehkan tidur telanjang, tak peduli seberapa lelah Anda setelah pulang kerja atau setelah berhubungan seks dengan pasangan.

9. Kentucky

Di Kentucky, tidak hanya manusia yang bisa menghadapi hukuman pelanggaran seks, tetapi ilegal juga bagi anjing yang melakukan penganiayaan seksual pada manusia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.