Sukses

Ketahui Karakter Anda dari Posisi Tidur dengan Pasangan

Bagaimana Anda memposisikan diri saat tidur dengan pasangan ternyata mengungkapkan karakter Anda.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkan Anda membayangkan, posisi tidur bersama pasangan dapat memengaruhi keharmonisan hubungan. Dari posisi tidur, Anda dan pasangan bisa jadi lebih bahagia dan saling terpuaskan. Suasana kebahagiaan rumah tangga akan tercipta harmonis.

Melansir laman NAIJ, Senin (5/12/2016), posisi tidur menyendok (spooning) merupakan salah satu pose tidur yang paling nyaman. Spooning mengungkapkan, Anda dan pasangan saling terbuka dalam hubungan. Setiap posisi tidur Anda, ternyata memiliki arti yang berbeda.

1. Big spoon

Big spoon

Anda berkepala dingin dan siap menerima apa pun. Ketika pasangan memiliki kesulitan, Anda selalu bisa diandalkan. Kebahagiaan pasangan sangat penting bagi Anda.

2. Uncommitted spoon

Uncommitted spoon

Anda memikirkan dampak keputusan yang akan diambil. Posisi tidur ini menandakan Anda tidak membuat keputusan apapun tatkala marah. Ketika harus membuat keputusan, pasangan Anda harus menunggu suasana hati Anda tenang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Posisi koala

Posisi koala

Anda termasuk orang yang sangat jujur. Anda tidak pernah menyembunyikan emosi sejati Anda terhadap pasangan.

4. Big little spoon

Big little spoon

Apapun tindakan Anda, niat Anda selalu baik. Dalam kehidupan sosial, Anda membuat kesan diri sendiri termasuk orang yang kuat tapi hanya beberapa orang yang mengenal Anda dengan baik tahu kelemahan Anda.

3 dari 4 halaman

5. Double limb spoon

Double limb spoon

Anda adalah orang yang percaya diri. Anda tidak perlu menyombongkan diri atau iri. Posisi tidur ini membuat pasangan Anda akan menghargai seluruh kejujuran yang Anda miliki.

6. Little big spoon

Little big spoon

Anda menjadi sosok yang paling bijaksana di antara teman-teman dan kerap dimintai saran. Namun, Anda tetap memprioritaskan untuk mengurus orang yang Anda cintai.

4 dari 4 halaman

7. Leg sandwich

 Leg sandwich

Anda memiliki rasa humor dan keinginan untuk mencoba segala sesuatu yang baru. Anda sangat energik dan dikagumi orang-orang yang berada di sekitar Anda. Pasangan Anda akan selalu bahagia di sisi Anda karena pribadi Anda yang menyenangkan.

8. Little spoon

Little spoon

Anda termasuk orang yang sangat selektif. Anda tidak akan pernah egois dan selalu memikirkan perasaan orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.