Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Begini Cara Seks Usir Stres

Bagaimana mengalahkan stres? Jawabannya tentu seks.

Liputan6.com, Jakarta Mood yang jelek bisa membuat seseorang marah-marah meski orang lain berkata hal yang baik. Ini bisa jadi akibat tingkat stres yang melampaui batas. Dan bagaimana untuk mengalahkan stres? Jawabannya tentu seks.

Situs Feminain berbagi alasan mengapa seks bagus untuk mengatasi stres yang sedang Anda alami:

1. Teralihkan

Ketika masalah dimseluruh dunia tampaknya berada di bahu Anda, cara termudah dengan mengalihkan perhatian Anda untuk saat ini. Seks menjadi pengalihan terbaik. Lupakan kekhawatiran Anda dan lakukan hubungan intim dengan pasangan Anda.

2. Bermain peran

Sudah jelas Anda merasa lelah, bosan dan membutuhkan sesuatu yang menyenangkan. Cobalah membiarkan imajinasi Anda berjalan liar dan lakukan beberapa bermain peran untuk melupakan stres yang Anda rasakan.

3. Berpelukan

Terkadang kegiatan sederhana seperti memeluk, berciuman, menggoda diperlukan untuk membawa kedamaian kembali dalam kehidupan. Anda mungkin tidak bertenaga untuk melakukan hal kinkier, tapi cobalah berpelukan beberapa menit dengan suami Anda agar Anda merasa senang dan siap melawan kesengsaraan Anda.

4. Sexting

Apabila Anda mengalami hari yang buruk di tempat kerja dan tampaknya penderitaan Anda tak berakhir, luangkan waktu untuk memanjakan diri dengan mengirimkan beberapa sexting (mengirim pesan seks) dengan pasangan Anda. Cara ini akan membeirkan napas di tengah-tengah stres yang dilalui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.