Sukses

Pasangan Jangan Langsung Tidur Setelah Bertengkar

Melakukan hal ini sebelum tidur akan membahayakan diri sendiri dan hubungan Anda dengan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Beradu komentar atau cekcok yang dilakukan pasangan adalah hal yang wajar. Namun, setiap pasangan harus dengan segera menyelesaikan masalahnya sebelum beranjak tidur. Mengapa?

Tidur dengan setumpuk masalah yang melanda hubungan Anda akan mengakibatkan kerenggangan antar individu dan hal ini akan berakibat fatal, jika terlalu sering dilakukan.

Saat tidur, tubuh membutuhkan istirahat yang total, tetapi jika Anda tidur dengan kemarahan dan emosi yang belum tersampaikan maka akan memperburuk kualitas tidur Anda.

Seperti dikutip laman Boldsky, Senin (28/11/2016) tidur usai bertengkar akan memvisualisasikan perkelahian masuk ke dalam mimpi. Suasana hati yang tidak nyaman dan menjengkelkan akan menyebabkan tidur cenderung susah nyenyak dan mimpi buruk.

Lebih gawatnya, otak akan merangsang rasa kesal dan mood yang buruk saat Anda terbabngun. Bahkan individu yang memiliki insomnia akan lebih sulit untuk mengistirahatkan tubuh dan pikiran. Lebih baik selesaikan permasalahan Anda sesegera mungkin, untuk mendapatkan tidur yang nyenyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.