Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pria Sering Minta Oral Seks, Tanda Punya Gairah Besar?

Bukan berarti, orang yang meminta oral seks terkait dengan gairah besar.

Liputan6.com, Jakarta Ada beragam cara pemanasan (fopreplay) sebelum masuk ke sesi inti bercinta, salah satunya dengan oral seks (sex oral). Banyak orang menduga oral seks hanya diberikan kepada suami, padahal wanita juga bisa menerima oral seks. Sehingga bukan berarti, orang yang meminta oral seks terkait dengan gairah besar.

"Jika ia ingin oral seks sebagai variasi seks, jangan berpikir pria memiliki gairah yang lebih besar," kata psikolog seksual, Zoya Amirin, dalam program video Sexpedia ditulis Minggu (27/11/2016).

Lebih lanjut, Zoya mengingatkan oral seks itu bukan sekadar memberikan kenikmatan pada penis suami maupun vagina istri. Ketika seseorang suami istri melakukan oral seks, ada hal lebih mendalam dibaliknya.

"Ada hal bentuk kasih sayang serta penerimaan yang lebih dalam lewat oral seks sebenarnya. Dan hal ini banyak yang tidak dipahami," tutur Zoya.

Mengutip Women's Health, banyak pria menyebut oral seks merupakan hubungan paling intim suami istri. Sehingga oral seks adalah suatu kondisi membuka diri terhadap pasangan. Terlihat adanya kedekatan baik secara fisik dan emosional terhadap pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini