Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Manfaat Seks Oral untuk Wanita Muda

Sebelumnya, seks oral dianggap tabu namun penelitian baru-baru ini menemukan manfaatnya.

Liputan6.com, Jakarta Sebelumnya, seks oral dianggap tabu namun penelitian baru-baru ini menemukan manfaatnya. Disebut juga, oral seks bisa meningkatkan kehamilan.

Selain itu bisa kekuatan otak meningkat, dan yang terpenting membuat wanita merasa memiliki peran bukan hanya di atas ranjang. Studi baru menemukan 30 persen wanita muda usia 18-25 tahun mengatakan melakukan seks oral membuat mereka merasa lebih memegang kendali dalam hubungan.

Sementara, orangtua dan mereka yang pemalu hanya bisa menghibur diri kalau perempuan tak bisa menikmati gaya bercinta seperti itu, dilansir laman Popsugar, Sabtu (26/11/2017).

Sedangkan anak-anak muda, termasuk wanitanya justru memberi dan menerima lebih dari sebelumnya. Menurut Bread Malacad, seorang peneliti di balik studi di University of Alberta, jika orangtua, dan pendidik seks, ingin aman sebaiknya ubah caranya.

"Data ini memberitahu bahwa seks oral menjadi sangat banyak bagiannya dari seks anak muda," Bread menerangkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.