Sukses

Selain Cabai, 8 Makanan Ini Juga Ampuh Dongkrak Orgasme

Cabai merah dipercaya sebagai salah satu makanan yang bisa memanaskan kegiatan ranjang Anda dan memudahkan mencapai orgasme

Liputan6.com, Jakarta Setiap individu tentunya mendambakan kehidupan seks yang memuaskan. Salah satu rahasia seks yang luar biasa sebetulnya ada di dapur Anda. Ya, asupan makanan yang tepat juga berpengaruh pada kepuasan seksual yang didapat.

Nutrisi yang masuk ke tubuh penting untuk menentukan kualitas kehidupan seks seseorang. Makanan yang tepat akan membantu peredaran darah lebih lancar dan sistem saraf lebih baik sehingga tubuh bekerja lebih maksimal ketika berhubungan seks.

Cabai merah dipercaya sebagai salah satu makanan yang bisa memanaskan kegiatan ranjang Anda. Senyawa capsaicin dalam cabai tak hanya menimbulkan rasa pedas melainkan juga memicu pelepasan endorfin yang memberi efek menyenangkan. Cabai juga menstimulasi sistem saraf, memberi efek gairah yang berpengaruh besar dalam kehidupan seks. Menarik bukan?

Anda tak suka pedas? Tenang, ada sederet makanan lain yang juga berdampak memudahkan Anda meraih orgasme, seperti dilansir dari laman Huffington Post, Senin (21/11/2016) berikut ini:

1. Gandum utuh

Semangkok gandum utuh seperti oatmeal kaya akan zinc dan bisa meningkatkan testosteron sehingga bisa meningkatkan gairah seksual pada pria maupun wanita. Sebagai jenis makanan berkarbohidrat kompleks, gandum utuh menambah energi sehingga membuat Anda mampu beraksi lebih lama di ranjang.

2. Cokelat

Kudapan lezat ini kaya magnesium yang mampu menenangkan saraf. Tapi kekuatan cokelat sesungguhnya terletak pada kandungan phenylalanine-nya, sejenis asam amino yang meningkatkan endorfin tubuh dan memproduksi dopamin, zat kimia otak yang dilepaskan ketika seseorang orgasme. 

 

Tiram

3. Tiram

Tiram juga banyak mengandung zinc yang meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh sehingga performa seksual dan jumlah sperma meningkat.

4. Biji chia

Dalam hal nutrisi, satu sendok biji chia dipenuhi omega-3 dan 6, protein, kalsium, iron, zinc, serat, dan antioksidan. Asupan biji chia akan memberi Anda stamina, memperbaiki sirkulasi darah, dan meningkatkan kepekaan tubuh terhadap stimulasi seksual.

5. Jahe, bawang putih, dan bawang

Gabungan bawang putih, daun bawang, bawang, dan kucai yang biasa disebut allium akan memberi Anda stamina luar biasa. Campuran sayur-sayuran itu akan meningkatkan aliran darah di area genital sehingga memperbaiki performa seksual Anda.

6. Minyak zaitun

Tubuh memerlukan lemak sehat untuk memproduksi hormon seks. Lemak dan kolesterol mengalami proses metabolisme di lever, menstimulasi produksi testosteron dan estrogen yang diperlukan tubuh untuk meningkatkan hasrat seksual. Hormon seks yang seimbang menghasilkan libido kuat pada pria dan wanita.

Lemak sehat yang Anda perlukan bisa didapat dari virgin olive oil yang kaya akan vitamin E.

7. Tomat

Tomat mengandung antioksidan, likopen, dan peningkat libido yang kuat bagi pria dan wanita. Aroma tomat juga kabarnya mampu meningkatkan sirkulasi darah ke penis hingga 5 persen.

8. Kedelai

Kedelai mengandung phytoesterogen, senyawa serupa hormon yang mengikat reseptor estrogen. Rutin mengonsumsi kedelai akan memudahkan lubrikasi pada vagina. Tak hanya itu, kedelai juga bermanfaat bagi kesehatan prostat sehingga memudahkan pria mendapat orgasme

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini