Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Tempat Umum yang Aman dan Bikin Hot Hubungan Seksual

Berikut ini adalah beberapa tempat yang bisa dikatakan aman jika ingin melakukan seks di tempat umum.

Liputan6.com, Jakarta Berhubungan seks di tempat umum adalah salah satu hal yang mungkin terdengar menyenangkan secara teori, namun sangat berisiko jika dilakukan dalam kehidupan nyata. Lalu bagaimana jika Anda dan pasangan tetap ingin mencoba?

Dilansir dari Bustle, Kamis (17/11/2016), berikut ini adalah beberapa tempat yang bisa dikatakan aman jika ingin melakukan seks di tempat umum. Namun perlu diingat untuk menghormati orang di sekitar Anda, jangan sampai menimbulkan trauma pada mereka:

1. Mobil

Jika kaca mobil Anda gelap, coba pindah ke kursi bagian belakang dan tarik selimut sebagai tindakan pencegahan ekstra jika tiba-tiba ada seseorang yang mencurigai mobil Anda. Namun jika kaca mobil tidak gelap, lakukan hanya pada malam hari. Coba parkir mobil Anda di tempat parkir yang kosong atau dekat dengan area konstruksi yang tenang.

2. Taman atau pantai yang sepi

Risiko tertangkap di tempat ini tidak begitu tinggi, namun Anda dan pasangan tetap harus berhati-hati pada orang-orang yang tak sengaja lewat.

3. Jendela hotel

Ketika sedang berlibur bersama pasangan, dan menginap di hotel coba perhatikan kacanya. Jika kaca hotel gelap, Anda berdua bisa melakukan seks mencolok tanpa risiko terlihat oleh orang lain. Namun jika tidak gelap, lebih baik lakukan hubungan seks di lantai dengan posisi misionaris atau doggy style. Lakukan dengan posisi di mana orang lain tidak bisa melihat Anda berdua.

4. Kamar mandi pribadi

Mungkin pernah terbesit untuk melakukan aktivitas panas di dalam kamar mandi. Anda mungkin bisa saja melakukannya, namun jangan melakukannya ketika sedang berada di kamar mandi milik teman Anda, kamar mandi khusus untuk orang disabilitas, ataupun ketika ada antrian.  

5. Balkon pribadi

Lakukan seks di balik dindingnya, sehingga Anda dan pasangan bisa menyembunyikan bagian badan yang terbuka, namun tetap bisa melihat pemandangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini