Sukses

Ketahui Hadiah yang Diinginkan Wanita dari Pria Sesuai Zodiak

Ternyata kepribadian berdasarkan zodiak bisa menjadi panduan bagi Anda sebelum memberikan hadiah bagi pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Pria biasanya lebih loyal pada wanita yang dikencaninya. Tak segan-segan, pria juga bisa mentraktir atau membelikan hadiah istimewa untuk kekasihnya. 

Tapi dalam beberapa kasus, sejumlah wanita agaknya cukup kecewa dengan hadiah yang diterima, walaupun tidak disampaikan langsung.

Nah, ternyata kepribadian berdasarkan zodiak bisa menjadi panduan bagi Anda sebelum memberikan hadiah bagi pasangan. Berikut ulasannya, seperti dilansir Buzzle, Kamis (16/11/2016):

Aries (21 Maret - 19 April)

Aries memiliki jiwa atletik dan selalu mencari cara untuk tetap bugar. Jadi pertimbangkan memberikan peralatan atletik atau sebuah benda yang membuatnya semakin energik. 

Anda juga bisa mempertimbangkan warna merah untuk hadiahnya. Apakah itu syal merah atau lipstik merah, dia akan senang menerimanya.

Taurus (20 April-20 Mei)

Taurus mungkin terlihat tangguh di luar, tapi sebenarnya dia adalah wanita lembut. Jadi pertimbangkan untuk memberi cokelat, perhiasan atau cologne padanya. Ingat, bagi mereka, kualitas lebih penting daripada kuantitas. 

Gemini

Gemini ( 21 Mei - 20 Juni)

Buku, novel, atau apapun yang dianggap membuat mereka cerdas akan disambut baik oleh Gemini. Tapi tak menutup kemungkinan, dia juga menyukai segala hal yang menonjolkan tangan mereka. Seperti misalnya sebuah cincin berkilau atau lotion tangan wangi.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Wanita Cancer merupakan tipikal sentimental dan sangat dekat dengan keluarga. Hadiah yang paling penting baginya tak perlu mahal, tapi dia suka hal-hal yang menyentuh pribadinya. Karangan bunga dengan tulisan tangan dari Anda mungkin akan dia banggakan. Anda juga bisa memberikan hal-hal yang unik seperti buku resep atau lukisan dirinya.

Leo

Leo (23 Juli- 22 Agustus)

Ada banyak saran hadiah sebenarnya untuk Leo. Pertama, dia senang hadiah. Kedua, dia senang mendapat perhatian. Jadi Anda sebenarnya bisa memberikan hadiah berupa kosmetik, voucher spa atau barang-barang mewah lainnya. 

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Kepraktisan Virgo bisa menjadi kata kunci. Hadiah yang paling ia suka tentunya bukan suatu hal yang membuatnya repot. Pertimbangkan hadiah jam tangan, perlengkapan spa atau perawatan kecantikan padanya. Dan penting untuk membungkusnya dengan rapi. 

Libra

Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra ini suka benda-benda antik atau vintage. Pilihan hadiah tepat sebenarnya alat dapur atau kotak perhiasan. Wanita Libra juga hal yang berbau musik seperti tiket konser atau galeri seni.

Scorpio (23 Oktober- 21 November)

Apapun yang berwarna hitam, merah, ungu akan membuatnya bergairah. Anda juga bisa membelikan pasangan stiletto agar dia semakin seksi. 

Sagittarius

Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Lupakan lilin, bunga, cokelat, dan semua hal mesra ketika memilih hadiah untuk Sagittarius. Dia itu makhluk yang suka bepergian dan menjelajahi dunia, sehingga peralatan berkemah seperti ransel, sepatu hiking merupakan hadiah yang ideal. 

Capricorn (22 Desember- 19 Januari)

Wanita Capricorn sangat berorientasi pada karir, sehingga mereka lebih suka benda seperti laptop, tas, tempat penyimpan kartu nama atau tablet.

Di sisi lain, wanita Capricorn juga menyukai barang-barang antik dan peralatan perak. Anda juga bisa mempertimbangkan memberinya gaun sutra atau seprai satin untuk kemewahan yang ia cintai.

Aquarius

Aquarius (20 Januari- 18 Februari)

Wanita Aquarius ini tipe orang yang sulit diterka. Tapi dia akan senang untuk mendapatkan gadget. Anda juga perlu tahu, hal terbaik bagi dirinya adalah liburan. 

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces itu bukan wanita yang menginginkan hadiah mahal. Bagi dia, perhatian dan perasaan sayang pasangan sudah cukup sebenarnya. Tapi tak ada salahnya untuk memberikan perhiasan berbentuk ikan, seperti zodiaknya. Anda juga bisa mempertimbangkan beberapa produk mandi karena dia sangat menyukai air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini