Sukses

Ginseng Banyak Diminati di Indonesia

Ginseng Coffee Kuattt yang memiliki aroma sangat khas dan nikmat serta memberi manfaat bagi stamina pria

Liputan6.com, Jakarta Memasuki usia 30 tahun, Bisnis Multi Level Marketing (MLM) yang dijalankan PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) makin eksis dan kian menjamur di Indonesia.

Melalui produk-produknya yang berorientasi pada kesehatan, tahun 2016 ini CNI mengeluarkan produk baru yaitu CNI Ginseng Coffee Kuattt yang memiliki aroma sangat khas dan nikmat serta memberi manfaat bagi stamina pria. Produk-produk ini diproduksi langsung oleh PT Suskes Abadi Farmindo yang juga merupakan kelompok usaha CNI.

Menurut S Abrian Natan CEO CNI Indonesia, bisnis ini banyak melahirkan Social Entreprenurs yang mandiri dan tangguh. “Kami berharap para anggota CNI semakin loyal dan mendukung perubahan baru CNI dan menjadikan CNI sebagai bisnis utama yang dapat diteruskan oleh keluarganya. Melalui bisnis CNI anggotanya tidak hanya meraih penghasilan tetapi juga dapat meningkatkan nilai keseimbangan hidup mereka,” ujarnya.

Dalam event akbar ini, para anggota berprestasi didaulat untuk menerima berbagai kategori penghargaan dari perusahaan, seperti peraihan Champion Trip Swiss bagi Anggota CNI Indonesia, serta International Recognition bagi para anggota CNI luar negeri. Tepuk tangan dan sorak penuh semangat menggelora saat para peraih didaulat ke atas panggung untuk menerima penghargaan.

Acara ulang tahun ini dimeriahkan dengan perfoma para dancer, pemotongan kue ulang tahun oleh jajaran direksi CNI Indonesia dan CNI Corporaton, atraksi sulap dari magician serta serangkaian kegiatan lain seperti expo product yang dikemas dengan konsep Edutaiment (edukasi dan entertaiment) sehingga diharapkan peserta yang datang bisa menikmati kebersamaan dalam suasana gembira namun juga memperoleh pengetahuan-pengetahuan praktis terkait produk-produk CNI. Selain itu, ada banyak promo spesial dan menarik dari produk-produk CNI, dan aneka games menarik lainnya.

"Sekitar 2.500 Anggota CNI hadir dari berbagai daerah dan negara memenuhi Hall Nusantara ICE building dengan penuh antusias merayakan perhelatan akbar ini,” kata Ketua Panitia CIC, Tjetjep Irawati melalui siaran pers, Senin (14/11/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.