Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

7 Ancaman Pada Penis yang Bisa Buat Pria Ketakutan Seumur Hidup

Berikut ini adalah tujuh hal buruk yang bisa saja terjadi pada penis Anda.

Liputan6.com, Jakarta Penis adalah bagian tubuh pria yang dinilai paling berharga karena menjadi sumber kepuasan seksual utama sekaligus penentu bisa atau tidaknya mereka memiliki keturunan. Mengingat pentingnya peran penis dalam kehidupan pria, maka keselamatannya, baik dari penyakit atau bentuk ancaman lainnya, harus diprioritaskan.

Meski sudah berusaha keras menjaganya, terkadang penis tetap tidak bisa luput dari ancaman. Hal terburuk apa saja yang bisa terjadi pada penis pria? berikut jawabannya menurut Menshealth, Jumat (11/11/2016):

1.Berubah Wujud

Jika pria bersetubuh dengan wanita penderita penyakit klamidia (penyakit seksual menular), maka sangat mungkin penisnya transformasi wujud dan terlihat seperti bentuk saxophone. Penisnya membengkak dan menjadi bengkok akibat terkena virus yang dibawakan oleh bakteri penyakit klamidia. Virus tersebut pasalnya memblokir jalur kelenjar getah bening.

2. Digerogoti dari dalam

Jika Anda suka berenang di air tawar, telur dari ikan candiru bisa masuk ke dalam penis Anda lewat uretra. Jika telur dari ikan air tawar ini berhasil masuk ke dalam penis, maka mereka akan menyantap darah Anda. Untuk mengeluarkannya, bisa sangat menyakitkan.

3. Bengkok

Penumpukan plak di penis Anda dapat menyebabkan terjangkitnya penyakit peyronie. Kondisi ini membuat ereksi jadi menyakitkan dan seks pun menjadi sulit.

4. Patah

Walaupun tidak ada tulang di penis, namun Anda masih bisa mematahkannya jika tidak hati-hati. Menurut para dokter dari Ohio State University, kondisi ini biasanya terjadi ketika Anda ereksi, kemudian penis membengkok akibat seks yang terlalu kasar.

5. Digigit hewan

Para pria hati-hati, hewan seperti anjing diketahui sangat mungkin menggigit penis Anda lantaran mengira itu adalah makanan atau mainan.

6. Ereksi permanen

Setelah membuat tato pada penisnya, seorang pria Iran mengalami ereksi selama 3 bulan. Penyebabnya, akibat jarum tato yang terlalu dalam, sehingga menyebabkan aliran darah pada penis menjadi abnormal.

7. Terpotong

Jika Anda tidak berhati-hati di tempat kerja, apalagi jika Anda kerja di sebuah pabrik, bisa saja ada hal-hal yang berbahaya bagi penis Anda. Seorang pria Florida contohnya, ia menggugat perusahaannya setelah penis dan buah zakarnya tak sengaja terpotong oleh mesin pengupas. Mesin tersebut memotong alat kelaminnya ketika ia diminta untuk mengoperasikannya, padahal ia belum mendapatkan pelatihan yang memadai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini